Deklarasi Bapaslon HT-DM Dihadiri Puluhan Ribu Pendukung

Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (HT-DM) dihadiri ribuan pendukung.

Deklarasi berlangsung di depan Masjid Agung Syekh Yusuf, Jalan Masjid Raya, Kota Sungguminasa, Rabu (28/08/2024).

pt-vale-indonesia

Husniah mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak terkhusus partai politik pengusung dan tim serta masyarakat yang sudah datang pada deklarasi tersebut.

Dia berharap pasangan HT-DM mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Gowa sesuai dengan jargonnya ‘Berua Gowa untuk lebih Maju’.

“Mudah-mudahan lebih baik dari sekarang, dan kami berharap mimpi yang sangat indah, Gowa tentunya akan menjadi sejuk dan damai untuk Gowa lebih maju,” ujarnya.

Setelah deklarasi, pasangan calon HT-DM kemudian diantar oleh ribuan pendukungnya mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Gowa di KPU Gowa.

Darmawangsyah Muin menegaskan semua sektor akan diperhatikan untuk kesejahteraan masyarakat. Misalnya peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Tentu kita tetap mengusung dari hasil kesepakatan kami, kita mengusung tagline Berua yaitu beradat, elegan, religius, unggul dan inspiratif,” katanya.

“Di mana lima poin ini, Insya Allah akan kami kolaborasikan untuk terkait dengan layanan, infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan, pertanian, pariwisata,” tukasnya.(*)


BACA JUGA