Deklarasi Maros Keren, Suhartina: Kontestasi Politik Maros Kali Ini Tidak Berat!

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16:07 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Chaidir Syam – Suhartina Bohari, secara resmi telah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maros, Rabu (28/08/2024). Keduanya diyakini satu-satunya Paslon yang akan mengikuti Pilkada Maros tahun 2024.

Pasangan calon (Paslon) bertagline ‘Maros Hati Kita Keren’ ini didukung 16 Partai Politik (Parpol). Saat melakukan deklarasi di Alun-alun Bank BPD Sulselbar, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pagi tadi. Ada ribuan simpatisan, kader dan unsur pimpinan parpol yang hadir.

pt-vale-indonesia

Suhartina Bohari diatas podium deklarasi mengatakan bahwa kontestasi politik di Kabupaten Maros kali ini dianggapnya tidak terlalu berat.

“Hari ini kita akan lalui demokrasi dengan tidak berat karena semua berkumpul bersama. Berdemokrasi sama-sama dengan cara baik dan bersama orang-orang baik pula,” katanya, dihadapan Parpol pendukung dan simpatisan.

Bersama Chaidir Syam, ia membeberkan sejumlah program prioritas ketika terpilih kembali. Salah satunya adalah peningkatan SDM dan juga stabilitas keamanan di Kabupaten Maros.

Usai deklarasi, Chaidir – Suhartina kemudian menuju KPUD Maros diantar ribuan pendukung dan juga pasukan berkuda. Keduanya juga kompak menggunakan busana dengan warna putih, biru dan kuning. Persis warna baju yang dikenakannya pada pemilihan kepala daerah 4 tahun lalu.(*)


BACA JUGA