Maju Periode ke 2, Maros Keren Kumpulkan Parpol Pendukung Terbanyak di Sulsel

Rabu, 28 Agustus 2024 | 11:38 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Maros 2024, Chaidir Syam – Suhartina Bohari hari ini menggelar deklarasi dan juga syukuran di alun-alun Bank BPD Sulselbar, Kabupaten Maros.

Pimpinan partai pengusung, kader dan juga warga Maros tumpah ruah di acara deklarasi bertajuk “Maros semakin keren” itu. Chaidir mengaku sangat bahagia karena kali ini Koalisi partai yang mendukung ketua umum PAN Maros itu semakin gemuk, ada 16 Parpol.

pt-vale-indonesia

Parpol yang dimaksud antara lain PAN, Golkar, PDIP, Nasdem, Gelora, Hanura, PPP, PKS, Perindo, Gerindra, PBB, PKB, PSI, Partai Buruh, PKN, dan Demokrat.

“Ini merupakan semangat baru untuk Maros semakin keren,” ucap Chaidir. Rabu (28/8/2024).

Diatas podium, Chaidir didampingi wakilnya Suhartina membeberkan sederet rencana ketika nanti kembali terpilih memimpin Kabupaten Maros. Salah satunya adalah peningkatan SDM cerdas dan kuat.

“Perlindungan sosial secara inklusif dan mewujudkan stabilitas keamanan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Suhartina Bohari mengaku bahwa pada kontestasi politik kali ini dianggapnya tidak terlalu berat. “Hari ini kita semua berkumpul bersama. Berdemokrasi sama-sama dengan cara baik dan bersama orang-orang baik pula,” katanya.

Usai deklarasi, Chaidir – Suhartina kemudian menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maros untuk melakukan pendaftaran. Keduanya diantar ribuan simpatisan dan juga pasukan berkuda.

Pilkada Maros 2024 kali ini, Maros keren dipastikan akan menghadapi kotak kosong.


BACA JUGA