Pilkada Gowa, Amir Uskara-Irmawati Haeruddin Resmi Daftar di KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:40 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin resmi mendaftar ke KPU Gowa untuk bertarung di Pilkada, Rabu (28/08/2024).

Pasangan dengan tagline ‘Aura ma’ ini didampingi partai politik pengusung dan pendukung, seperti PPP, Nasdem, Partai Buruh, Partai Gelora, PKB, dan PKN saat pendaftaran.

pt-vale-indonesia

Tampak ribuan pendukung Amir-Irma juga ikut mendampingi keduanya mendaftar. Di luar KPU Gowa, mereka melakukan orasi.

Ketua KPU Gowa, Fitra Syahdanul bersama para Komisioner menerima langsung kedatangan Amir Uskara-Irma. Dan menunggu berkas pendaftaran rampung.

“Ini adalah awal kami untuk bersama-sama masyarakat Gowa nanti smpai ke proses Pilkada, saya bertekad menjaga proses demokrasi di Kabupaten Gowa,” ujar Amir Uskara.

Lebih jauh, Anggota DPR RI ini juga memastikan pasangan Amir-Irma akan membawa perubahan bagi Kabupaten Gowa khususnya dalam kesejahteraan masyarakat.

“Apapun itu intinya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gowa. Nanti kita akan sampaikan saat visi misi,” tambahnya,” tambahnya.

Adapun Irmawati Haeruddin dipilih sebagai pendampingnya, kata dia, punya elektoral yang bagus. “Dan siapapun yang menjadi pasangan saya itu yang saling mengisi, saling menutupi kekurangan,” tukasnya. (*)


BACA JUGA