Danamon Syariah Gandeng LAZISMU Makassar Permudah Pembayaran ZISWAF

Kamis, 29 Agustus 2024 | 18:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Unit Usaha Syariah PT Bank Danamon Indonesia Tbk atau Danamon Syariah mengumumkan kerja sama digitalisasi dan solusi keuangan syariah dengan LAZISMU Makassar, bersamaan dengan Opening Day DXPO by Danamon di Makassar pada 22 Agustus 2024. Sebelumnya Danamon Syariah telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan LAZISMU Pusat dalam rangka mewujudkan gaya hidup yang syariah (halal lifestyle) pada Juli 2024.

Acara ini dihadiri oleh Bapak Herry Hykmanto selaku Direktur Syariah dan Sustainability Finance Danamon (ketiga dari kanan), Ahmad Imam Mujaddid Rais, M. IR selaku Ketua Badan Pengurus LAZISMU PP Muhammadiyah (kedua dari kiri), Anwar Enre, MM selaku Ketua LAZISMU Makassar (ketiga dari kiri), Prof Mustari Bosra selaku Wakil Ketua PWM Bidang Ekonomi, Bisnis, Pariwisata dan UKMK/Direktur Politeknik Muhammadiyah Makassar (kedua dari kanan), Ahmad Hunain selaku Wakil Ketua Badan Pengurus LAZISMU Sulsel (kiri) dan Ibu Merci Santi Adriani selaku Syariah Funding Business Head Danamon (kanan).

pt-vale-indonesia

Simbolik kerja sama ini adalah bentuk komitmen Danamon Syariah dalam kerjasama yang sudah terjalin sebagai bentuk landasan untuk saling percaya, menjaga amanah, dan meningkatkan produktivitas bagi kepentingan masyarakat luas.(*)