United E-Motor Tuai Respon Positif dari Pelanggan

Jumat, 30 Agustus 2024 | 22:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Kars sebagai dealer resmi United E-Motor, terus memperkuat komitmennya untuk memberikan kualitas dan layanan terbaik di Sulawesi, Kalimantan, dan Banten. Dalam upaya tersebut, testimoni pelanggan menjadi cermin nyata dari kepuasan mereka terhadap produk dan layanan motor listrik United E-Motor.

Salah satunya pengalaman Ola yang mengungkapkan betapa mulusnya performa motor listrik, hingga Ibu Lely yang memuji efisiensi biaya pengisian daya, Kalla Kars bangga mendengar bagaimana United E-Motor telah menghadirkan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari mereka.

pt-vale-indonesia

“Seru banget ya! Motor ini kalau di gas lebih smooth dan tidak ada suara jadi lebih lempeng dan mulus,” ungkapnya.

Dia menambahkan salah satu kontribusi untuk bumi adalah dengan menggunakan motor listrik. “Kalau ditanya kontribusi apa yang bisa kita lakukan untuk bumi adalah dengan menggunakan motor listrik, toh kalau dijalan dan macet-macetan ga kena polusi. Jadi saran aku, pakai motor listrik aja!,” tambah Ola yang beralamat tinggal di Jalan Perintis Kemerdekaan.

Sementara itu, Lely Fajarwati yang merupakan salah satu pelanggan dari Kota Balikpapan menambahkan, “Emang beda dengan motor yang pakai bahan bakar (bensin) ya! Ga ada suaranya dan jalannya mulus,” ucapnya.

Dia juga mengatakan penggunaan listrik yang murah dan lebih efisien dengan menggunakan motor listrik. “Ternyata di rumah saya yang menggunakan 900 watt pun bisa ngecas dan sekali nge-cas cuman Rp2300 dan memang jatuhnya jauh lebih murah daripada (kendaraan) yang (menggunakan) bahan bakar,” jelas Lely.

Menanggapi testimoni positif ini, Chief Operating Officer Kalla Kars, Fery Irawan, mengaku menghargai setiap masukan dari pelanggan, yang merupakan cerminan nyata dari dedikasi terhadap kualitas.

“Testimoni ini mendorong kami untuk terus berinovasi dan memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan pengalaman berkendara yang optimal,” katanya.

“Kami berkomitmen untuk tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui ekspektasi pelanggan, baik dalam proses pembelian maupun dalam layanan purna jual. Fokus kami adalah menghadirkan solusi yang mempermudah dan meningkatkan kenyamanan pengguna motor listrik,” ucap Fery Irawan.

United E-Motor terus menghadirkan berbagai tipe motor listrik dengan fitur canggih, seperti tipe MX1200 dengan deck luas dan tipe T-Series dengan sistem tanpa kunci, serta tambahan fitur seperti Mode Mundur, Panel Display Digital, dan Speaker Bluetooth. Semua inovasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih efisien dan menyenangkan, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan kualitas dan kepuasan terbaik bagi setiap pelanggan.

Showroom United E-Motor telah hadir di Ruko Business Park CPI, di Jl. Metro Tanjung Bunga No. 1 Blok C1, Kota Makassar. Selain itu United E-Motor dilengkapi dengan Satelit Store untuk aksesibilitas serta jangkauan pelanggan lebih luas yang tersebar di daerah BTP Blok 1 No. 15, daerah Antang Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale.

Sebagai upaya meningkatkan kenyamanan, aksesibilitas dan jangkauan pelanggan, Kalla Kars juga hadir di Kota Kendari, Manado, Balikpapan, hingga Palu. Untuk informasi lebih lanjut terkait lokasi showroom United E-Motor, produk, layanan Charging Station, atau jadwal Test Ride, kunjungi website kami di kallakars.co.id atau ikuti kami di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars.

Kami juga siap membantu Anda melalui hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di 08114414030. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan temukan pengalaman berkendara yang lebih baik dengan United E-Motor.(*)

Tags:

BACA JUGA