Kadisdik Gowa Sebut Rehabilitasi Bangunan TK Melati Dilakukan Hingga Desember

Sabtu, 07 September 2024 | 14:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melakukan Rehabilitasi pada TK Melati Sungguminasa yang merupakan binaan TP PKK Kabupaten Gowa.

Pembangunan tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan dan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Andy Azis di Jalan Beringin Tinggimae, Jumat (06/09/2024).

pt-vale-indonesia

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad mengatakan kegiatan pembangunan rehabilitasi Gedung TK Melati Binaan PKK Gowa ini merupakan proses pemulihan dan peningkatan kondisi fisik bangunan yang telah mengalami kerusakan atau penurunan kualitas.

Dimana pada tahun 1992 TK Melati mulai didirikan dan pada tahun 2002 pernah mendapatkan bantuan pembangunan kelas baru sebanyak tiga buah.

“Kegiatan pembangunan ini akan dilaksanakan mulai September – Desember 2024 yang diharapkan nantinya dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk membina peserta didik kita,” sebutnya.

Ia berharap melalui rehabilitasi atau renovasi gedung ini dapat melahir generasi unggul yang akan berdampak baik terhadap Kabupaten Gowa di masa yang akan datang.(*)


BACA JUGA