Ketua tim pemenangan Maros Keren, Marjan Massere

Sisa Sehari, Tim Pemenangan Chaidir Masih Sibuk Cari Pengganti Suhartina

Minggu, 08 September 2024 | 11:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Masyarakat Kabupaten Maros sampai Minggu 8 September 2024 siang masih menunggu siapa pengganti dari Suhartina Bohari mendampingi Chaidir Syam pada Pilkada Maros 2024. Padahal batas waktu sisa sehari.

Suhartina Bohari sendiri batal mendampingi Chaidir Syam, lantaran Tidak Memenuhi Syarat (TMS) kesehatan menjadi bakal calon kepala daerah (Bacakada) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

pt-vale-indonesia

Ketua tim pemenangan Maros Keren, Marjan Massere mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan konsolidasi bersama dengan partai pengusung dan pendukung Chaidir Syam – Suhartina Bohari.

“Semua partai pendukung kita merekomendasikan nama untuk menggantikan Suhartina. Sampai saat ini masih dalam proses,” ujarnya.

Selain mengkonsolidasikan dengan partai pengusung dan pendukung. Pihaknya juga tengah fokus menyelesaikan administrasi pencalonan Chaidir Syam.

“Kita masih fokus mengurus kembali perubahan surat rekomendasi model B.1-KWK. Waktunya sangat mepet jadi harus dikebut,” kata Marjan.

Sejumlah figur digadang-gadang muncul sebagai pengganti Suhartina Bohari, mereka antara lain adalah Nurhasan, Irfan AB, Patarai Amir, Nurwahyuni Malik, Pratiwi Putri Rosidin dan seorang birokrat Muetazim Mansyur.(*)


BACA JUGA