Takalar Mulai Dilanda Kekeringan, Polres Takalar Salurkan 5.000 Liter Air Bersih

Jumat, 13 September 2024 | 08:42 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM-
Sebagai bentuk kepedulian dan demi meringankan beban warga dalam mendapatkan air bersih, Polres Takalar melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Air Bersih.

Sebanyak satu truk air bersih kapasitas 5.000 liter disalurkan di Dusun Pattoppakang, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar, Kamis, (12/09/2024).

pt-vale-indonesia

Kegiatan Penyaluran Bantuan Air Bersih tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, didampingi Ps. Kaurmintu Sat Lantas AIPDA Arifin Karim dan anggota.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Penyaluran Bantuan Air Bersih ini dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Lalu Lintas yang ke-69 tahun 2024.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Takalar terhadap masyarakat yang terdampak kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Takalar, khususnya di Kecamatan Marbo”, tutur H. Sukri Liwang.

Semoga dengan penyaluran bantuan air bersih ini dapat membantu meringankan beban warga dan dapat mencukupi kebutuhan warga sehari-hari akan air bersih,” tambahnya.

Seorang warga ibu rumah tangga yang hadir dalam penyaluran air bersih tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Polres Takalar khusunya Polisi Lalu Lintas yang telah peduli dengan warga Desa Pannyangkalang akan kebutuhan air bersih.

“Kami sangat berterimakasih kepada pihak Polres Takalar yang telah membantu kebutuhan kami akan air bersih,” ungkapnya. (*)


BACA JUGA