Makin Praktis! Aplikasi MyTelkomsel Mudahkan Pelanggan Bayar Apa Saja

Rabu, 18 September 2024 | 20:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — SuperApp dari penyedia Telekomunikasi digital terbesar di Indonesia, Telkomsel yaitu MyTelkomsel semakin memudahkan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Salah satu kemudahan itu adalah dalam bertransaksi digital. Segala pembayaran apapun kini bisa dilakukan lewat MyTelkomsel.

pt-vale-indonesia

“MyTelkomsel Super App adalah upaya kami untuk meningkatkan loyalitas pelanggan Telkomsel,” jelas General Manager Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim saat Media Update Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka), Rabu (18/09/2024).

Aldin menyebut kemudahan transaksi digital itu seperti pembelian tiket pesawat dan hotel untuk memenuhi kebutuhan perjalanan pelanggan setia Telkomsel.

“Pembaruan terbaru MyTelkomsel mencakup fitur-fitur yang lebih canggih, seperti pencatatan aplikasi olahraga, pembelian tiket hotel dan pesawat, serta integrasi yang lebih luas dengan layanan Telkomsel Orbit dan IndiHome,” tambah Aldin.

Melalui MyTelkomsel, kata Aldin, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran parkir. Fitur ini masih terus dikembangkan sampai mencakup seluruh wilayah khususnya di Pamasuka.

“Pembayaran parkir ini hanya baru tersedia di beberapa lokasi tertentu. Kami juga ingin berinteraksi lebih lama dengan pelanggan setia melalui Mytelkomsel dengan menghadirkan fitur-fitur baru ini,” lanjutnya.

Secara keseluruhan, MyTelkomsel juga menyediakan kanal pembayaran lainnya seperti tagihan baik listrik, air bersih hingga cicilan perbankan.

MyTelkomsel juga menawarkan penawaran menarik bagi para pengguna setia Telkomsel. Selain mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan berbagai promo, ada juga diskon langsung setiap pembelian pulsa atau paket internet tertentu.(*)