Apresiasi Pelanggan di Bulan September, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Kamis, 19 September 2024 | 19:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bulan September menjadi momen istimewa bagi Kalla Kars dalam menunjukkan apresiasi kepada para pelanggan bertepatan dengan moment Hari Pelanggan Nasional. Kalla Kars memanfaatkan moment tersebut dengan memberikan berbagai keuntungan eksklusif pembelian line up terbaik United E-Motor melalui program SUPER (Surprise Untung September).

Selama periode 1 sampai 30 September, pelanggan memiliki kesempatan memenangkan undian emas puluhan gram untuk setiap pembelian motor listrik United. Selain itu, ada diskon Rp1 juta untuk tipe MX1200 dan diskon Rp3.5 juta untuk pembelian tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000).

pt-vale-indonesia

“Program SUPER (Surprise Untung September) ini bukan hanya wujud apresiasi kami kepada pelanggan, tetapi juga langkah untuk memudahkan masyarakat beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berharga sekaligus manfaat lebih bagi pelanggan setia United E-Motor,” ujar Fery Irawan, Chief Operating Officer Kalla Kars.

Pengalaman berkendara menjadi cerminan nyata dari kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan motor listrik United E-Motor. Dimana salah satu pengguna mengungkapkan keuntungan dan keunggulan yang dirasakan semenjak menggunakan United E-Motor tipe MX1200. “Selama pemakaian satu bulan ini, banyak keunggulan yang dirasakan. Salah satunya tidak mengeluarkan suara sehingga tidak menganggu tetangga ketika pulang malam hari. Selain itu, tidak perlu mengisi bensin lagi dan tidak pakai ganti oli,” jelas Saiman.

United E-Motor memiliki keunggulan pada masing-masing tipe motor listrik yang dihadirkan. Seperti halnya tipe MX1200 dengan deck luas dan tipe T-Series dengan sistem tanpa kunci, serta tambahan fitur seperti Mode Mundur, Panel Display Digital, dan Speaker Bluetooth. Semua inovasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih efisien dan menyenangkan, sejalan dengan komitmen kami untuk menghadirkan kualitas dan kepuasan terbaik bagi setiap pelanggan.

Adapun harga OTR yang kompetitif untuk wilayah Makassar untuk tipe T1800 yakni Rp33.600.000, TX1800 seharga Rp36.900.000, TX3000 seharga Rp54.500.000, sedangkan Tipe MX1200 seharga Rp17.900.000.

Pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan motor listrik dapat berkunjung ke showroom United E-Motor Makassar terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1. Fasilitas showroom telah dilengkapi dengan unit test ride, charging station, dan berbagai pilihan merchandise. Selain itu, kami juga telah menghadirkan Satelit Store untuk aksesibilitas serta jangkauan pelanggan lebih luas yang tersebar di daerah BTP Blok 1 No. 15, daerah Antang Jl. Tamangapa Raya Kec. Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kec. Turikale.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai United E-Motor, Charging Station atau layanan Test Ride, kunjungi website kallakars.co.id atau sosial media kami di Instagram @unitedmotormakassar_id dan Facebook Info Kalla Kars. Anda juga bisa menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau melalui live chat via WhatsApp di 08114414030.(*)

Tags:

BACA JUGA