KPU Gowa Tetapkan 2 Bakal Calon Bupati di Pilkada 2024, HT-DM dan Aurama Head To Head

Senin, 23 September 2024 | 16:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa menetapkan dua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa di Pilkada serentak tahun 2024.

Penetapan tersebut dilakukan dalam rapat pleno tertutup dengan agenda penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Gowa pada pemilihan serentak tahun 2024.

pt-vale-indonesia

Rapat pleno berlangsung di Kantor KPU Gowa, Jalan Mallombasang, Kecamatan Somba Opu, Minggu (22/9/2024).

Ke-dua pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024 yang ditetapkan tersebut yakni Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dan Amir Uskara-Irmawati Haeruddin (Aurama).

Koordinator Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM KPU Gowa, Suardi Mansing mengatakan, setelah rapat pleno dilakukan, KPU Gowa langsung menyerahkan surat keputusannya ke masing-masing LO atau petugas penghubung pasangan calon.

“Setelah ini, akan dilaksanakan pengundian nomor urut pada tanggal 23 bagi paslon yang telah ditetapkan, kemudian deklarasi kampanye pemilihan pada tanggal 24 karena tanggal 25 kita sudah opening pelaksanaan kampanye hingga tanggal 23 november mendatang,” tukasnya. (*)


BACA JUGA