Face2Face Season 1, Sportainment Terbesar di Indonesia Timur Bakal Sajikan Pertandingan Seru

Selasa, 24 September 2024 | 20:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Event Face2Face Season 1, sportainment terbesar di Indonesia Timur itu akhirnya digelar di Dupli Dining and Lounge, Rabu (24/09/2024) besok.

Face2Face Season 1 ini akan diramaikan 16 petinju amatir non atlet, 8 peserta selebriti, dan 2 peserta eksibisi pro.

pt-vale-indonesia

Ada tiga kategori pertandingan combat sport yang akan berlangsung. Di antaranya, celebrity fight, face2friend, dan face2face.

Promotor event, Andrian Awal mengaku bersyukur Face2Face sudah bisa digelar setelah sebelumnya ditunda. Dia memastikan event ini akan berlangsung lancar.

“Kita besok akan menyaksikan Face2Face Season 1 dengan sesuai harapan karena mungkin semuanya sudah kita siapkan dari rekomendasi dan perizinan, kita dibantu oleh beberapa pihak,” ujar pria yang akrab disapa Awlpd ini.

Event ini juga didukung oleh Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk nantinya memfasilitasi pembinaan bagi atlet amatir yang mau berkecimpung di bidang combat sport ini.

Awlpd pun berharap event Face2Face menjadi ajang bagi para atlet combat sport untuk menyalurkan bakatnya.

“Semoga ini bisa menjadi wadah untuk kita pencinta combat sport untuk bisa berkembang lagi di Sulsel dan akan di back up langsung sama Pertina,” tukasnya.(*)