GMTD Bagikan Paket Sembako di Kampung Pemulung Makassar

Selasa, 24 September 2024 | 20:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Gowa Makassar Tourism Development (PT GMTD) Tbk bersama HMJ Kesehatan Masyarakat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) membagikan paket sembako bagi masyarakat di Kampung Savana, Makassar pada Selasa (24/09/2024). Kampung Savana ini menjadi kawasan tinggal para pemulung.

Pembagian sembako ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu. Hal ini sejalan dengan pilar Sejahtera dalam program Lippo Untuk Indonesia PASTI.

pt-vale-indonesia

Menurut Mahasiswa Kesehatan Masyarakat UINAM, Fitrah Ramadhan, di kawasan ini banyak masyarakat yang bekerja sebagai pemulung. “Sehingga di moment kali ini, puluhan paket sembako diberikan oleh PT GMTD Tbk bersama dengan HMJ Kesehatan Masyarakat UINAM kepada masyarakat kampung tersebut,” ujarnya.

Pemberian sembako berupa beras, minyak goreng, serta kebutuhan pokok sehari-hari yang dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Kampung Savana.

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh A. Eka Firman Ermawan selaku Associate Director PT GMTD Tbk dan Anggraini, Manager of PR & External Relations PT GMTD Tbk.

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari dari masyarakat kampung Savana ini,” tutup Anggraini.(*)