Beli Mobil Hanya di Kalla Toyota, Produk Lengkap Cicilan Semakin Ringan

Rabu, 25 September 2024 | 16:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota saat ini menjadi dealer yang lebih nyaman untuk membeli produk mobil Toyota. Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh oleh pelanggan setia.

Kalla Toyota menawarkan produk lengkap tanpa harus indent. Mulai dari tipe passenger car sampai komersial car.

pt-vale-indonesia

“Line up toyota itu beragam All New Land Cruiser, All New Agya GR, New Rush, New Velos, Yaris Cross, hingga lainnya,” kata Branch Manager Kalla Toyota Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar, Ariyanto beberapa waktu yang lalu.

Produk lengkap ini hadir di seluruh cabang Kalla Toyota yang tersebar di 4 provinsi yakni, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, dan Sulawesi Tenggara. Kemudian di 4 provinsi ini berdiri lebih dari 30 cabang atau hampir seluruh kabupaten sudah ada.

Selain itu, Kalla Toyota juga setiap bulannya menawarkan cicilan yang lebih ringan melalui program SmartUpgrade.

Misalnya pada bulan September ini, kata Ariyanto, program SmartUpgrade hadir untuk pelanggan bagi yang mau cicil kendaraan hanya mulai Rp3 jutaan.

“Untuk program Smart Upgrade ini hanya ada di Kalla Toyota, tidak ada di dealer lainnya, dan yang paling luar biasanya lagi kami telah menerima kedatangan Toyota Asia Pasifik hanya untuk melihat lebih jauh program yang kami tawarkan ini,” jelasnya.

Smart Upgrade ini menawarkan prinsip 3 M (mudah, murah, dan maksimal). Di mana, Mudah mengartikan cicilan yang ditawarkan lebih murah 20 persen di banding paket regular dengan tenor yang sama.

Kalla Toyota juga menawarkan program tukar tambah atau trade in melalui Kalla Toyota Trust. Bebas ganti mobil apa saja asalkan maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir.

“Pelanggan disini tidak perlu mencari lagi pembeli used car dan mengurus proses admin transfer DP,” ujarnya.

Maksimal yaitu mendapatkan manfaat yang maksimal dengan Jaminan Harga Jual (JHJ) di masa depan yang kompetitif dari Kalla Toyota Trust.

Kemudahan tersebut semuanya ada di Kalla Toyota sesuai tagline-nya ‘Semua Lebih Mudah’. Selain cicilan ringan dan produk lengkap, ada juga progam uang muka mulai 10 persen, hingga servis gratis.(*)


BACA JUGA