Apresiasi Pelanggan Setia Mitsubishi Fuso, Bosowa Berlian dan KTB Gelar Truck Campaign 2024

Sabtu, 28 September 2024 | 21:54 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia, bekerja sama dengan dealer PT Bosowa Berlian Motor menggelar acara tahunan terbesar Mitsubishi Fuso yaitu FUSO Truck Campaign 2024 dengan menghadirkan grup Band Padi sebagai guest star di Hotel Claro, Jumat (27/09/2024).

FUSO Truck Campaign rutin diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi konsumen setia Mitsubishi Fuso. Memanfaatkan momen ini, KTB, Bosowa Berlian Motor, konsumen, serta seluruh rekan bisnis, saling bertemu langsung dan menjalin komunikasi serta bertukar informasi untuk memperkuat hubungan yang lebih solid untuk kemajuan bisnis bersama, dengan demikian KTB selaku principal dan Bosowa Berlian Motor selaku dealer terbaik di Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur, dapat lebih memahami kebutuhan dan keinginan konsumen terkait produk-produk dan layanan Mitsubishi Fuso.

pt-vale-indonesia

Makassar menjadi Kota pertama dalam rentetan penyelenggaraan FUSO Truck Campaign 2024, hal ini dikarenakan Makassar memiliki peran penting dalam pengembangan ekonomi, social, dan infrastruktur di Indonesia Bagian Timur, sekaligus menjadi jembatan antara Indonesia Bagian Barat dan Indonesia Bagian Timur. Selain itu, Makassar merupakan Kota yang memiliki market size besar untuk Mitsubishi Fuso.

Aji Jaya selaku Director Sales & Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan Truck Campaign 2024 kali ini mengangkat tema “Terdepan dalam Inovasi”. Dari tema tersebut ditegaskan kembali komitmen Mitsubishi Fuso untuk menawarkan inovasi produk, layanan purnajual, dan aplikasi digital yang dapat diandalkan serta memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan situasi dan kebutuhan konsumen pada saat ini.

“Kami yakin Mitsubishi Fuso adalah pilihan yang tepat karena Mitsubishi Fuso memiliki 38 line-up kendaraan yang tangguh dan andal sesuai kebutuhan bisnis bapak dan ibu. Dengan pengalaman lebih dari 53 tahun di segmen kendaraan niaga, truk Mitsubishi Fuso terbukti telah menjadi Andalan Bisnis masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Muh. Subhan Aksa selaku Direktur Utama PT Bosowa Berlian Motor menyampaikan bahwa customer setia Mitsubishi Fuso tidak perlu khawatir dengan komitment PT Bosowa Berlian Motor dalam memberikan berbagai pelayanan prima.

“Kini, seluruh layanan tersebut telah ter-digitalisasi menggunakan BAMS (Bosowa Automotive Mangement System). Terbaru, kami telah meluncurkan Bosowa Connect yang dapat membantu Bapak dan Ibu dalam Booking Service serta pemilihan posisi stall, Lokasi Dealer Bosowa, Riwayat Service, Kalender Event, hingga Belanja Suku Cadang yang terintegrasi dengan aplikasi keranjang belanja. Aplikasi ini dapat Bapak/Ibu unduh melalui Appstore ataupun Playstore,” ujarnya.

Selain digitalisasi yang terus digalakkan, PT Bosowa Berlian Motor memiliki tenaga pemasaran, mekanik dan customer service yang professional, berpengalaman dan berorientasi kepada kepuasan pelanggan. Terbukti dari enam kategori 3S Regional Contest yang baru-baru diselenggarakan, PT Bosowa Berlian Motor berhasil menjadi juara pertama di empat kategori yakni:

1. The Best Sales Manager
2. The Best After Sales Service
3. The Best Service Advisor Regional
4. The Best Mechanic Regional.

Keempat pemenang tersebut akan mewakili Regional Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur dalam Contest tingkat nasional.

Pada acara truck campaign yang dihadiri kurang lebih 560 orang ini, PT KTB dan PT Bosowa Berlian Motor menyerahkan penghargaan Best Customer kepada dua customer yakni PT Tiran Indonesia dan Kalla Logistik. Kedua Customer tersebut merupakan customer setia yang telah merasakan berbagai keuntungan dalam menggunakan unit Mitsubishi Fuso. Selain itu, dibagikan berbagai doorprize serta Grandprize satu unit sepeda motor persembahan dari Dipo Star Finance.(*)


BACA JUGA