Bukit Baruga Hadirkan Serenity Garden, Hunian Modern yang Nyaman dan Asri

Sabtu, 28 September 2024 | 16:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Land & Property melalui unit bisnisnya, Bukit Baruga kembali menghadirkan produk hunian terbaru yakni Serenity Garden yang resmi diluncurkan, Sabtu (28/09/2024).

Terinspirasi oleh keindahan bunga lavender yang secara simbolis melambangkan ketenangan (the flower of serenity), Serenity Garden dirancang untuk memberikan suasana yang tenang dan damai bagi penghuninya.

pt-vale-indonesia

Hadir untuk menjawab kebutuhan hunian yang lebih dari sekadar tempat tinggal, dengan konsep yang memadukan harmoni, kenyamanan, dan eksklusivitas yang dirancang untuk memberikan pengalaman hidup yang seimbang.

“Kami sangat bangga bahwa hanya dalam waktu enam bulan sejak groundbreaking pada 1 Maret 2024 lalu, kami telah berhasil mencapai tahap Grand Launching pada hari ini. Ini adalah bukti nyata dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami,” ujar M. Natsir Mardan, Chief Operating Officer KALLA Land.

Dia juga menyampaikan bahwa Serenity Garden bukan hanya sekadar tempat tinggal, tetapi sebuah oase di tengah hiruk-pikuk kota.

“Kami ingin menghadirkan hunian yang mampu menjadi sumber kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap penghuninya,” ungkapnya.

Serenity Garden hadir dua tipe unit, yaitu Tipe Salvia dan Tipe Lanata yang menawarkan ruang hijau di setiap sudut rumah. Melalui desain yang unik dan ramah lingkungan, setiap unit rumah dilengkapi dengan inner garden. Sebuah konsep inovatif yang memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara untuk memastikan rumah tetap sejuk dan asri. Tidak hanya menambah estetika, tetapi juga secara signifikan mengurangi konsumsi energi.

Tipe Salvia, konsep rumah modern kontemporer yang mengusung konsep Contemporary Zen memiliki luas tanah 98m² dan luas bangunan 88m², dengan 65 unit yang dipasarkan. Contemporary Zen sangat cocok untuk orang-orang yang mencari suasana menenangkan di rumah, di mana setiap elemen dirancang untuk menciptakan ketenangan. Konsep ini mencerminkan nilai spiritual Zen melalui kesederhanaan dan ketenangan dalam desain modern.

Sedangkan Tipe Lanata dengan luas tanah 84m² dan luas bangunan 68m² sebanyak 32 unit mengusung konsep interior Lanata menggabungkan unsur-unsur gaya Skandinavia dan Jepang. Japandi merupakan singkatan dari “Japanese” dan “Scandi” yang menggabungkan kesederhanaan, fungsi, dan estetika minimalis dari kedua budaya tersebut.

Dengan total 97 unit yang dipasarkan, Serenity Garden siap memenuhi kebutuhan perumahan kelas menengah atas di Makassar. Sejak penjualan dimulai pada Maret 2024, respons pasar sangat positif, terutama dari pasangan muda yang menginginkan hunian eksklusif yang nyaman dan ramah lingkungan. Proses konstruksi dijadwalkan selesai pada akhir 2024, dengan penyerahan unit direncanakan pada Desember 2024.

Selain melakukan seremonial peluncuran, dalam momen ini Bukit Baruga juga mengajak seluruh tamu untuk lebih dekat dengan Serenity Garden melalui Tour House di akhir acara.

Tak hanya itu, Serenity Garden juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para calon pembeli, termasuk insentif PPN, harga spesial, satu set kanopi, free biaya pajak, free biaya notaris, cashback, AC, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, vacuum cleaner, sofa bed, voucher belanja, smart door lock untuk setiap pembelian di periode promo Grand Launching.

“Peluncuran ini menekankan komitmen KALLA Land untuk terus memberikan yang terbaik. Serenity Garden adalah simbol dari dedikasi kami dalam menciptakan hunian berkualitas tinggi di Makassar. Kami harap setiap rumah yang kami bangun membawa kebahagiaan, kedamaian, dan keberkahan bagi setiap penghuninya. Dengan demikian, Grand Launching Serenity Garden diharapkan menjadi momen bersejarah yang disambut dengan hangat antusiasme tinggi oleh masyarakat,” pungkas Natsir.(*)


BACA JUGA