Penemuan Mayat Di Sungai Jeneberang Gowa Gegerkan Warga

Rabu, 02 Oktober 2024 | 17:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Warga Jalan Swadaya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, dikejutkan oleh penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di bantaran Sungai Jeneberang pada Rabu (02/09/2024) sekitar pukul 13.45 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas. Ia melihat tubuh pria yang terapung ditengah-tengah sungai Jembatan Jeneberang.

pt-vale-indonesia

Setelah mendapatkan informasi terkait ditemukannya mayat pria tersebut, Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Darwis Daud didampingi Kasat Samapta Polres Gowa, AKP Aslamuddin turun langsung ke lokasi penemuan mayat tersebut.

Selang beberapa menit kemudian, Tim Inafis Polres Gowa bersama Biddokes Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) langsung mengevakuasi mayat pria tersebut untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi.

Kabag Ops Polres Gowa, Kompol Darwis Daud mengatakan, bahwa pihaknya yang menerima laporan dari warga atas adanya ditemukan mayat yang mengapung di pertengahan sungai Jeneberang.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami bersama dengan tim dari Piket Fungsi Polres Gowa menuju lokasi kejadian,” ungkapnya.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), petugas dari Tim Inafis dan Biddokes Polda Sulsel dibantu warga setempat mengevakuasi jenazah pria yang tidak dikenal tersebut ke pinggir sungai.

Lanjutnya, berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, korban ditemukan mengenakan baju berwarna kuning lengang pendek, termasuk sarung bercorak bunga-bunga.

Saat ini kata Kabag Ops Polres Gowa menjelaskan, bahwa jenazah telah dibawa ke RSU Bhayangkara Makassar untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematian.(*)


BACA JUGA