Dua Paslon Kompak Dampingi Cabup Sulsel 02 Andi Sudirman saat Kunjungan di Enrekang

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 19:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dua calon Bupati di Kabupaten Enrekang mendampingi calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman saat melakukan kampanye di Kabupaten Enrekang, Sabtu (05/10/2024).

Keduanya, yakni calon Bupati nomor urut 01, Mitra Fachruddin. Kemudian pasangan calon nomor urut 02, Muh Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang (Ucu-Iwan).

pt-vale-indonesia

Kehadirannya ini menjadi sinyal dukungan kepada paslon calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Lokasi pertama, Andi Sudirman berkunjung Silaturahmi sekaligus meresmikan Posko Pemenangan 2 Andalan Hati di Jalan Poros Enrekang-Makale, Desa Bamba Puang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

Di sana, turut hadir mendampingi pasangan calon nomor urut 02, Muh Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang (Ucu-Iwan).

Berpindah di lokasi kedua, Andi Sudirman disambut ratusan pemuda, relawan, dan masyarakat di Posko Pemuda Andalan Enrekang di Jalan Swiss, Juppandang, Kecamatan Enrekang.

Di sana, pria yang akrab disapa Andalan ini didampingi oleh calon Bupati nomor urut 01, Mitra Fachruddin dan calon Wakil Bupati nomor urut 02, Andi Tenri Liwang.

Kehadiran Andi Sudirman di Bumi Massenrempulu ini disambut hangat oleh masyarakat.

Hal itu atas kerja nyata yang telah dilakukan Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023.

Dukungan dari para calon Kepala Daerah di kabupaten/kota, mengingat Andalan – Hati tertinggi dalam berbagai survei. Apalagi Andalan Hati diusung 10 partai politik.

Andi Sudirman dinilai sebagai sosok yang membawa kesejukan dan pemersatu Pilkada damai di Kabupaten/Kota, dengan merangkul seluruh calon kepala daerah.

Salah satu masyarakat, Marwan mengatakan, senang dengan kehadiran Andi Sudirman di Enrekang. Apalagi sikap Andi Sudirman yang merangkul seluruh calon kepala daerah.

“Beliau orang baik, saya sangat mendukung Pak Andalan kembali menjadi Gubernur. Karena memperhatikan Enrekang, seperti jalan Kabere sudah bagus,” ungkapnya.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan. “Di Enrekang sudah terlihat kedewasaan dalam berpolitik. Mari kita jalin silaturahmi wujudkan Pilkada damai,” ujarnya.(*)