Farid Rayendra All Out Menangkan Andi Seto-Rezki di Pilwalkot Makassar

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 10:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Totalitas Muhammad Farid Rayendra (MFR) dalam memangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi, memang sepenuh hati.

Terbukti, anggota DPRD Makassar Fraksi Gerindra ini mengumpulkan ribuan timnya yang ada di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate dalam upaya memenangkan duet akronim SEHATI di Pilkada Makassar 2024.

pt-vale-indonesia

Pertemuan yang dibalut dalam silaturahmi akbar Tim MFR For SEHATI ini berlangsung di Gedung GOR Pemda, Jalan AP Pettarani Makassar, Jumat (04/10/2024) malam.

Berbagai elemen masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, serta perwakilan komunitas yang ada di Mamarita turut hadir dalam silaturahmi akbar tersebut.

Termasuk Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin (DM) ikut hadir dalam pertemuan ini untuk membakar semangat para Tim MFR.

Dalam orasinya, Darmawangsyah Muin menegaskan bahwa kerja sama dari semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk memastikan kemenangan pasangan nomor urut 2 ini.

Ia optimis bahwa dengan dukungan penuh dari ribuan relawan MFR yang tersebar di Mamarita, Seto-Rezki akan mampu meraih suara signifikan di hari pemungutan suara 27 November mendatang.

“Kita berkumpul di sini bukan hanya sekadar mendukung, tapi untuk bergerak bersama. Saya minta semua tim relawan bekerja keras, door to door, untuk menyampaikan visi dan program unggulan Seto-Rezki yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ujar DM yang juga calon Wakil Bupati Gowa nomor urut 2.

Mantan Legislator Sulsel ini juga menjelaskan bahwa program-program strategis yang ditawarkan pasangan Seto-Rezki, seperti seragam sekolah gratis dan makan siang bergizi untuk siswa, harus disosialisasikan secara maksimal kepada masyarakat.

“Saya melihat hanya pasangan SEHATI yang berani menggratiskan seragam sekolah di Makassar, ini artinya seorang pemimpin mampu menjadi leader bagi rakyatnya,” tegasnya.

“Kita semua tahu, program ini sudah terbukti sukses saat Pak Seto memimpin Kabupaten Sinjai. Sekarang waktunya Makassar merasakan dampak positif dari kepemimpinan yang berpihak kepada rakyat,” tambah DM.

Atas dukungan tersebut, Andi Seto Asapa didampingi Rezki mengaku mendapat suntikan semangat baru dari ribuan tim MFR yang ada di Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Seto menekankan bahwa dukungan semangat dari ribuan tim ini semakin memotivasi dirinya bersama Rezki untuk terus berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Makassar.

“Saya sangat terharu dan bangga melihat antusiasme luar biasa dari ribuan tim yang hadir hari ini. Ini adalah energi besar bagi kami, dan saya berjanji akan terus bekerja keras untuk membawa perubahan nyata bagi Makassar,” kata Seto.

Seto juga kembali memaparkan program-program unggulannya, seperti seragam sekolah gratis dan makan siang bergizi untuk siswa SD dan SMP, yang telah terbukti sukses saat ia menjabat sebagai Bupati Sinjai periode 2018-2023.

“Kalau ada orang lain yang mengatakan sebuah hal mustahil jika program kita bisa terealisasi di Makassar, maka katakan pada mereka bahwa pengalaman dan integritas lah yang menjadi saksi,” ungkapnya.

Farid Rayendra kemudian menutup pertemuan tersebut dengan menegaskan bahwa perjuangan belum berakhir dan membutuhkan komitmen serta kerja keras dari seluruh tim.

“Kemenangan ada di tangan kita, jika kita bersatu dan bekerja dengan sungguh-sungguh,” ujarnya dengan penuh semangat.

Pasangan Seto-Rezki berharap melalui dukungan dari ribuan relawan yang sudah terbentuk, mereka bisa memenangkan Pilkada Makassar 2024 dan mewujudkan visi mereka untuk membawa perubahan positif di Kota Makassar.(*)


BACA JUGA