Kapolres Takalar Ikut Upacara HUT TNI ke-79, Sampaikan Ucapan Selamat

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 18:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

TAKALAR, GOSULSEL.COM — Kapolres Takalar, AKBP GotaM Hidayat, S.I.K., M.Si menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang digelar di Markas Kodim 1426 Takalar, pada Sabtu (05/10/2024).

Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh berbagai elemen TNI, Forkopimda, serta tokoh masyarakat setempat.

pt-vale-indonesia

Dalam upacara tersebut, Kapolres Takalar terlihat memberikan penghormatan penuh kepada prajurit TNI yang selama ini dianggap sebagai mitra strategis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Takalar. Setelah upacara, AKBP Gotam Hidayat menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada TNI atas pengabdiannya selama 79 tahun.

“Kami dari Polres Takalar mengucapkan selamat HUT TNI ke-79. Semoga sinergi antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan serta keutuhan NKRI,” ujar Kapolres Takalar.

Peringatan HUT TNI ke-79 tahun ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju”.

Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama sebagai wujud kebersamaan antara TNI dan Polri di Kabupaten Takalar.(*)


BACA JUGA