Ilham Nadjamuddin Tepis Isu Terkait Arah Dukungan di Pilkada Maros 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | 14:11 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM- Mantan calon kepala daerah (Cakada) Maros 2020 A.Ilham Nadjamuddin, menepis isu mengenai keberpihakan dirinya pada Pilkada Maros 2024 ini. Hal itu disampaikan lewat live streaming yang dilakukan pada hari Jumat 4 Oktober 2024 di media sosial facebooknya @Ilham Nadjamuddin.

“Masing-masing punya pilihan dan saya sendiri sampai detik ini belum menentukan sikap untuk Kabupaten,” ucapnya menanggapi komentar dari followersnya.

pt-vale-indonesia

Puang Illang sapaan akrabnya melanjutkan bahwa soal beredarnya foto salam dua jari dirinya bersama pasangan calon (Paslon) tunggal Pilkada Maros 2024 Chaidir Syam – Muetazim Mansyur, merupakan pose dukungan terhadap Paslon nomor urut dua pada Pemilihan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi.

“Waktu itu saya hadir di acara aqiqah dan beliau juga hadir. Kalau ada yang bertanya simbolnya apa, memang saya ini merupakan koordinator Kabupaten pemenangan Gubernur Sulsel nomor urut dua andalan hati,” terangnya.

Untuk Pilkada Maros sendiri, ia juga mengaku sulit menentukan arah dukungan, dikarenakan cukup dekat dengan Chaidir Syam sebagai calon Bupati dan Suhartina Bohari sebagai Plt Bupati Maros.

“Memang sulit menentukan pilihan, saya cukup dekat dengan keduanya. Tapi yang namanya pilihan tidak boleh dipaksakan,” jelasnya.

Berbeda pilihan, kata Puang Illang adalah suatu hal yang wajar dalam kontestasi politik. Namun demikian, ia meminta agar warga menjaga Maros tetap aman dan kondusif.”Beda pilihan itu hak setiap orang yang terpenting adalah Maros ini tetap aman,” jelasnya.


BACA JUGA