Ratusan Pendukung Hadiri Kampanye Chaidir Syam di Desa Lekopancing

Selasa, 08 Oktober 2024 | 13:16 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Calon Bupati Maros Chaidir Syam, melanjutkan kampanye di kediaman H.Raga, di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros. Menarik dalam kampanyenya kali ini, yakni hadirnya ratusan pendukung khusus untuk mendengarkan rancangan program lanjutan dari calon petahana tersebut.

Saking banyaknya pendukung yang hadir, membuat arus lalulintas di sekitar pasar Carangki jadi macet. Ada banyak sepeda motor dan mobil pendukung. Tagline Maros sejuk bersahutan diteriakkan oleh warga yang didominasi ibu-ibu.

pt-vale-indonesia

Legislator PAN Haeriah Rahman yang turut hadir di kampanye bertajuk silaturahmi itu mengatakan bahwa Chaidir Syam sebenarnya dalam kondisi yang tidak sehat namun, pentolan partai berlambang matahari di Kabupaten Maros itu tetap memaksakan diri untuk hadir lantaran tidak ingin mengecewakan warga Desa Lekopancing.

“Sebenarnya pak Bupati sementara di impus. Tapi, tetap memaksa hadir untuk bertemu kepada seluruh warga Lekopancing,” kata Haeriah Rahman.

Chaidir Syam pun memaparkan gambaran 22 program turunan dari tagline Maros sejuk semakin keren, dengan suara yang sedikit serak. Mulai dari program beasiswa, insentif imam sampai ketersediaan tenaga kesehatan di setiap Desa.

“Insyaallah kedepannya bagi ibu-ibu yang tengah hamil, tidak perlu lagi jauh-jauh ke rumah sakit untuk periksa kandungan karena tenaga dan alat USG akan kita siapkan disetiap tempat layanan kesehatan yang ada. Sementara kita susun juga rancangan untuk beasiswa anak-anak kita dan insentif imam,” kata Chaidir Syam disambut sorakan “oppoki”. Selasa (8/10/2024).

Selama pelaksanaan kampanye, Chaidir Syam memang sangat aktif berkeliling bertemu warga. Sedikitnya, puluhan titik per harinya yang disambangi.(*)


BACA JUGA