BKMT Tamalate Nyatakan Dukungan Penuh ke Paslon Mulia di Pilwakot Makassar

Jumat, 11 Oktober 2024 | 21:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemimpin mulia itu, pemimpin yang pedulinya luar biasa, mampu merangkul semua kalangan. Dan hal tersebut dimiliki Calon Wakil Wali Kota Makassar, Aliyah Mustika Ilham.

Demikian diungkapkan Ketua Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Hj Sukainah.

pt-vale-indonesia

“Ibu Aliyah itu pemimpin mulia, sangat peduli kepada masyarakat tak terkecuali kepada pengurus di BKMT Tamalate,” terang Hj Sukainah.

Dan kami bersaksi kemuliaan tersebut. Karena kata dia, Aliyah Mustika Ilham tunjukan tindakan kepedulian yang luar biasa selama menjabat sebagai ketua BKMT Kota Makassar.

“Ibu Aliyah tidak hanya peduli dikalangan ibu Majelis Taklim saja, tapi juga mampu merangkul semua kalangan baik remaja maupun kelompok lansia,” terang dia.

Untuk itu, pihaknya menyatakan dukungan penuh ke Paslon Mulia (Munafri – Aliyah) pada pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Makassar mendatang.

“Kami di Majelis Taklim Kecamatan Tamalate tentu tidak akan membiarkan Paslon Mulia berjuang sendiri mewujudkan Makassar kota Mulia. Kami pengurus BKMT Tamalate akan berjuang bersama dan tentu doa menyertai perjuangan Mulia ini,” tutur dia.

Diakhir, dia mengajak masyarakat Kota Makassar secara umum untuk ikut andil membersamai perjuangan mengantarkan Paslon Mulia menjadi satu tujuan Mulia untuk Makassar Mulia.

“Kami juga akan merangkul ibu-ibu lebih khusus untuk berjuang bersama mengantarkan kemenangan ke Ibu Ketua kami, Ibu Aliyah Mustika Ilham,” terang dia.

Sebagai informasi, pada Pilwakot Makassar, Paslon Munafri-Aliyah mendapatkan nomor urut 1 pada Penetapan Nomor Urut Pasangan yang berlangsung di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (23/09/2024) lalu.(*)

Tags: