Kembali Kunjungi Maros, Sudirman Sulaiman Merasa Semua Seperti Keluarga

Sabtu, 12 Oktober 2024 | 13:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Posko Induk Andalan – Hati Kabupaten Maros di Maccopa, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale.

Kehadiran Andi Sudirman disambut meriah oleh masyarakat di Kabupaten Maros. Tak luput pula, warga mengabadikan momen foto bersama dengan Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu.

pt-vale-indonesia

Ketua Tim Induk Andalan-Hati Kabupaten Maros, H. Sahiruddin mengatakan jajaran pengurus yang terdiri dari partai pengusung dan seluruh simpul relawan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, siap memenangkan Andalan – Hati, khususnya di Kabupaten Maros.

“Kita tidak perlu lagi meragukan kepemimpinan beliau. Pak Andi Sudirman telah memberikan kemajuan dan prestasi yang besar untuk Sulsel maju. Banyak program dan kerja nyata yang pro rakyat. Bersama kita siap menangkan Andalan-Hati demi Sulsel Maju dan berkarakter, Andi sudirman sulaiman adalah sosok yang sederhana, memiliki kepribadian yang baik dan dekat dengan masyarakat dan tentu segudang prestasi yang telah ditorehkan pada saat beliau menjabat periode pertama,” ujar Sahiruddin.

“Beliau sosok yang energik, sabar,dan memprioritaskan pembangunan untuk kepentingan masyarakat banyak,” beber Sahiruddin.

Usai meresmikan Posko Induk Andalan – Hati di Maros, Calon Gubernur Sulawesi Selatan Nomor Urut 02, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Ketua Tim Induk Koalisi Partai Politik dan Simpul Relawan Andalan – Hati, H. Sahiruddin menuju Masjid Al-Markaz Al-Islami Maros bersama rombongan untuk melaksanakan Salat Duhur secara berjamaah.

Sahiruddin merasa bahwa Andi Sudirman Sulaiman seperti tidak sedang berkampanye, melainkan menyapa dan silaturahmi bersama kerabat di Maros.

“Seperti ketemu keluarga, semua sangat senang dengan kehadiran beliau. Pak Andi Sudirman Sulaiman,” Sahiruddin.

Selepas melaksanakan salat berjamaah, rombongan kemudian menuju kediaman Sahiruddin untuk santap siang bersama lalu melanjutkan agenda yang lainnya.

“Sangat sedikit yang dibahas soal politik, kami sibuk mendiskusikan soal bagaimna beliau di masyarakat dan kesehariannya. Bahkan di meja makan, beliau masih memikirkan bagaimana supaya pengabdian dirinya bisa lebih dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Sulawesi Selatan,” tutur Sahiruddin.

Sementara itu, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, kunjungan kali ini ke Maros membuatnya merasa senang dan masyarakatnya membawa kebaikan bagi dirinya.

Selepas santap siang di kediaman Sahiruddin, calon gubernur Andi Sudirman Sulaiman bergegas menuju Barru untuk agenda selanjutnya.(*)


BACA JUGA