Cherry Tiggo 8 Mengaspal di Makassar, SUV 7 Seater Hanya Rp356,5 Juta

Selasa, 15 Oktober 2024 | 19:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Chery Sales Indonesia bersama Cherindo Lamda Sejahtera resmi menghadirkan SUV terbarunya, Chery Tiggo 8 di Kota Makassar. Peluncuran mobil tipe SUV ini berlangsung di Trans Studio Mall, Selasa (15/10/2024).

SUV ini berkapasitas 7 penumpang dibanderol dengan harga yang terbilang murah. Untuk tipe Comfort Rp356,5 juta dan tipe tertinggi Premium yaitu Rp396,5 juta.

pt-vale-indonesia

“Harganya ini bikin shock, dan kemarin benar-benar viral,” ungkap Sales Director of Chery Sales Indonesia, Budi Darmawan Jantania.

Budi juga menjamin built quality Cherry Tiggo 8 ini meskipun harganya terbilang murah. “Kalau biasanya produk China dibilang cepat rusak, kalau ini kita jamin kualitasnya,” ucapnya.

General Manager PT Cherindo Lamda Sejahtera, Juniardo Akbar menjelaskan Cherry Tiggo 8 dapat menjadi pilihan tepat untuk berpetualang bersama keluarga atau orang tercinta.

“Namun, dapat melengkapi gaya hidup serta memperlihatkan eksistensinya, baik untuk keseharian, maupun bekerja,” jelasnya.

Seperti diketahui, Tiggo 8 hadir melengkapi Tiggo 8 series. Mulai dari TIGGO 8 Pro Max, Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 8. Ketiganya hadir dengan sederet teknologi mumpuni dan terkini. Mulai dari panoramic sunroof, Camera 360 HD, layar 12,3 + 10,25, 8 LCD AC juga platform T1X.

Selain fitur teknologi canggih, Juniardo mengatakan Tiggo 8 memiliki kenyamanan yang dapat diandalkan layiknya kabin kelas satu. “Seperti jok dari kulit, material soft touch, dan juga control panel PEPS,” tambahnya.

Tiggo 8 juga dibangun di atas platform T1X. Platform ini mampu memberikan kenyamanan, dan stabilitas berkendara. Ditambah kekuatan bodi yang kokoh dan solid berkat penggunaan baja berkekuatan tinggi lebih dari 60% rangkanya. Kemudian desain sangkar pelindung yang memberikan perlindungan maksimal.(*)