Menara BTS 4G Indosat

Upaya Indosat Jamin Kenyamanan Komunikasi Pelanggan di Sulawesi Selatan

Selasa, 15 Oktober 2024 | 12:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menjamin kenyamanan komunikasi bagi para pelanggan setia di Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui berbagai upaya.

Misalnya, penambahan Base Transceiver Station (BTS) 4G. Indosat saat ini telah memiliki 188 ribu yang tersebar di seluruh wilayah Sulsel termasuk ke pelosok.

pt-vale-indonesia

“Hingga kuartal pertama 2024, perluasan jaringan Indosat yang mencakup wilayah Sulsel telah mencapai 188 ribu sites BTS 4G,” ujar SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, Selasa (15/10/2024).

Penambahan BTS, kata Steve, akan terus dilakukan. Pihaknya berupaya untuk memperkuat jaringan di Sulsel demi kenyamanan konektivitas pelanggan setia.

“Indosat berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Selain penambahan BTS, Steve mengatakan Indosat juga telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan konektivitas. Salah satunya menggandeng Huawei.

“Kami bekerjasama dengan mitra global, seperti Huawei untuk menyelesaikan konsolidasi jaringan inti guna meningkatkan konektivitas bagi pelanggan Indosat di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Terakhir, Steve juga menyampaikan bahwa Indosat tengah meningkatkan kapasitas jaringan agar mengantisipasi lonjakan trafik selama musim liburan atau hari libur nasional.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan bagi pelanggan dengan jaringan yang cepat dan stabil,” pungkas Steve.(*)


BACA JUGA