Cagub 02 Andi Sudirman Tiba di Gowa, Warga: Andalanku!

Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:43 Wita - Editor: adyn - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Ribuan masyarakat Kabupaten Gowa menyambut gembira kehadiran calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman di Lapangan Yusuf Bauty, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Rabu (16/10/2024).

Teriak warga dengan nada senang menyambut kehadiran pria yang akrab disapa Andalan itu. “Wah, ada pak Sudirman, Andalanku ji,” sahut salah seorang warga dilokasi.

pt-vale-indonesia

“Gubernurku, nomor (urut) 2,” sahut warga lainnya.

Tak sedikit pula warga yang mengabadikan momen foto bersama Gubernur Sulsel periode 2021-2023 itu.

“Senang sekali bisa ketemu Pak Andi Sudirman di Gowa. Ini mi Gubernurku,” kata Taufik, warga Sombaopu.

Warga lainnya, Riskayanti mengaku senang dan mendoakan pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi bisa terpilih memimpin Sulsel.

“Pak Andi Sudirman dan Ibu Fatmawati bagus orangnya kak. Cocok ki memimpin rakyat Sulawesi Selatan. Terbukti mi kerjanya,” akunya.

Perempuan yang juga sebagai pedagang di lokasi acara mengatakan, “Mudah-mudahan bersama Andalan Hati, Sulsel berkembang lebih bagus lagi,” pungkasnya.

Kehadiran silaturahmi Andi Sudirman Sulaiman ini, turut disambut oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa nomor urut 2, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin (Hati Damai). Sejumlah politisi partai pengusung dan tokoh-tokoh masyarakat turut hadir. (*)


BACA JUGA