Gabung Komisi C DPRD, Farid Rayendra Komitmen Kawal Pembangunan di Makassar

Rabu, 16 Oktober 2024 | 17:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Muhammad Farid Rayendra ditunjuk untuk masuk di Komisi C Bidang Pembangunan.

Legislator dari Fraksi Gerindra ini menegaskan komitmennya untuk mengawal pembangunan di Makassar sesuai komisinya saat ini.

pt-vale-indonesia

“Sebenarnya saya siap di komisi manapun. Di komisi C dalam hal pembangunan, tentu saya komitmen mengawal semua pembangunan di Makassar termasuk aspirasi warga,” ujarnya, Rabu (16/10/2024).

Farid mengungkapkan kebanyakan keluhan warga khususnya di daerah pemilihannya yang meliputi Mamajang, Mariso, Tamalate (Mamarita) juga terkait infrastruktur Dia ingin semua aspirasi tersebut bisa terealisasi.

“Memang banyak sekali aspirasi warga soal infrastruktur mulai dari drainase sampai perbaikan jalan. Tentu ini yang menjadi fokus saya di komisi C,” tambahnya.

“Saya ingin semua aspirasi ini terwujud. Saya tidak mau keinginan warga tidak terpenuhi setelah saya dipilih sebagai wakilnya di DPRD,” tambah Farid.

Salah satu legislator termuda di DPRD Makassar itu berharap bisa bekerja secara maksimal di komisi C. Sehingga memenuhi harapan warga.

“Harapan saya ke depan bisa mengawal segala aspirasi dan bisa memberikan kinerja yang terbaik di komisi C,” tutup Farid.(*)


BACA JUGA