Toyota Hilux Rangga Segera Mengaspal di Makassar pada 19 Oktober, DP 10 Persen

Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota baru saja menggelar press conference di bulan Oktober ini. Digelar di Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Kalla Toyota memaparkan berbagai program terbaik memiliki Toyota. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan informasi mengenai rencana peluncuran Toyota All New Hilux Rangga pada tanggal 19 Oktober 2024 mendatang.

Kendaraan terbaru ini merupakan Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV). Toyota All New Hilux Rangga menghadirkan kendaraan niaga yang sempurna dan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan konsumen di Indonesia.

pt-vale-indonesia

Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen Toyota untuk bisa berkontribusi lebih dalam memajukan dan juga mendukung mobilitas serta aktivitas para pelaku usaha di Indonesia. Tak hanya itu, unit ini juga dapat digunakan sebagai kendaraan hobby yang mendukung berbagai kegemaran masyarakat Indonesia.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota dalam presentasinya mengungkapkan, bahwa event ini merupakan event spesial, karena adanya launching Toyota All New Hilux Rangga yang diharapkan bisa menjawab tantangan akan kendaraan niaga dan hobby. Memeriahkan HUT KALLA yang ke 72 tahun, Kalla Toyota juga menghadirkan 72 hadiah doorpize khusus bagi customer yang melakukan pembelian unit model program selama periode Oktober 2024, serta pelanggan yang menjadi tamu undangan selama periode Event Special Launching Rangga.

“Toyota All New Hilux Rangga akan hadir mewujudkan segala minat dan keinginan pelanggan untuk menjadikan Rangga sebagai rekan mobilitas yang pas. Hadirnya Toyota All New Hilux Rangga, merupakan bentuk komitmen untuk bisa berkontribusi lebih, dalam memajukan dan mendukung mobilitas masyarakat,” jelasnya, Rabu (16/10/2024).

“Tidak hanya untuk kepentingan usaha, Toyota All New Hilux Rangga juga dapat digunakan untuk kebutuhan akan hobby dan lifestyle pelanggan,” pungkas Suliadin.

Kalla Toyota senantiasa hadir dengan berbagai macam penawaran program special dan menarik untuk pelanggan diantaranya program DP Mulai 10% untuk Toyota All NewHilux Rangga, program cicilan mulai 3 Jutaan melalui program Smart Upgrade, serta ekstra diskon tukar tambah hingga 5 Juta rupiah.

Kesuksesan event yang akan digelar dari tanggal 17-27 Oktober 2024 di Atrium Mal Ratu Indah ini tidak terlepas dari kolaborasi Kalla Toyota dengan Toyota Astra Motor, Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance, Mandiri Utama Finance dan Asuransi Astra Buana hingga Perusahaan karoseri yang dijalin begitu erat dan kompak untuk menghadirkan Toyota All New Hilux Rangga yang sesuai dengan konsep yang pelanggan inginkan.

Andyka Susanto selaku West Regional General Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya.

Di bulan September lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 37,5% di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Di Sulsel, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 39,8%. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian 40,7%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai top of mind pelanggan dalam memilih kendaraan.(*)


BACA JUGA