15 PAC PPP Makassar Bergerak Massif Menangkan Paslon Indira-Ilham

Kamis, 17 Oktober 2024 | 17:03 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menunjukkan dukungan penuh terhadap Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi Amir Uskra.

Sebanyak 15 Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP di Kota Makassar bergerak serentak dalam kampanye massif untuk memenangkan paslon berjargon “Teruskan Kebaikan” tersebut dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

pt-vale-indonesia

Gerakan ini melibatkan kader-kader PPP dari berbagai tingkat, mulai dari pengurus DPC hingga simpatisan di tingkat akar rumput.

Ketua PAC PPP Bontoala, Didong Singodimedjo, yang mengkoordinatori gerakan tersebut, menyatakan bahwa seluruh elemen partai telah siap bahu-membahu menyukseskan paslon nomor urut 3 yang dinilai sejalan dengan visi pembangunan dan kesejahteraan warga Kota Makassar.

“Kami berkomitmen untuk mendukung penuh dan siap memenangkan paslon nomor 3 (Indira-Ilham). Gerakan ini bukan hanya bentuk dukungan politik, tetapi juga upaya kami untuk memastikan Makassar dipimpin oleh pemimpin yang punya komitmen tinggi terhadap rakyat,” ujar Didong, saat ditemui di Simetri Cafe, Jalan Rappocini, Kamis (16/10/2024).

Didong menambahkan, seluruh PAC yang tersebar di semua kecamatan telah merancang strategi kampanye yang fokus pada basis massa tradisional mereka, memperkuat konsolidasi internal partai dan menjangkau pemilih potensial melalui pendekatan personal dan program-program kerja konkret yang diusung oleh paslon berakronim “INiMI” tersebut.

Termasuk strategi yang diusung adalah dengan menggerakkan jaringan akar rumput yang dimiliki partai, melakukan sosialisasi door-to-door, dan memanfaatkan media sosial sebagai alat kampanye.

Tak hanya itu, PAC PPP juga aktif menggelar kegiatan-kegiatan di tingkat masyarakat, salah satunya kegiatan sosial.

Selain itu, mereka turut menggerakkan jaringan relawan untuk menyosialisasikan visi, misi, dan program unggulan dari paslon nomor 3, yang diharapkan mampu meneruskan dan mengembangkan program-program yang sudah dianggap baik di Kota Makassar.

“Kami akan terus bekerja dari tingkat kelurahan hingga RW untuk memastikan bahwa warga paham betul tentang program-program unggulan dari Paslon nomor urut 3,” ungkapnya.

Ketua PAC PPP di beberapa kecamatan juga menyatakan kesiapan mereka dalam mengerahkan seluruh sumber daya untuk memastikan perolehan suara maksimal.

Dengan dukungan penuh dari 15 PAC PPP ini, paslon nomor urut 3 optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilwalkot Makassar 2024 yang semakin mendekat. (*)


BACA JUGA