Indosat Pastikan Keamanan Data Pelanggan Terjaga Melalui IMSecure

Minggu, 20 Oktober 2024 | 15:41 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM —Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) memastikan keamanan data pelanggan terjaga lewat inovasi yang terus dilakukan. Salah satunya dengan layanan IMSecure.

IMSecure menghadirkan layanan pemeriksaan keamanan tambahan dari berbagai data pribadi pelanggan Indosat Ooredoo yang bertujuan untuk meningkatkan perlindungan terhadap keamanan data pribadi masyarakat di tengah peningkatan penggunaan jaringan internet yang masif.

pt-vale-indonesia

Indosat berinisiatif untuk meluncurkan IMSecure, yang memungkinkan para pengguna untuk menelusuri bila ada data-data pribadinya, seperti nomor telepon, email, Nomor Induk Kependudukan (NIK), nama ibu kandung, dan data penting lainnya, telah diambil dan digunakan oleh pihak-pihak lain di jaringan internet.

“IMSecure, sebuah solusi keamanan data yang dirancang untuk melindungi pelanggan dari berbagai ancaman digital seperti pencurian identitas dan serangan siber,” ujar SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, Minggu (20/10/2024).

Indosat, kata Steve, memastikan seluruh data pribadi milik pelanggannya bisa terjaga. Olehnya, pihaknya berupaya untuk terus melakukan berbagai inovasi.

“Indosat memahami pentingnya keamanan data pribadi pelanggan yang harus dijaga kerahasiaannya,” pungkas Steve. (*)

Tags:

BACA JUGA