Prabowo-Gibran Resmi Dilantik, Cagub Sulsel Andi Sudirman: Selamat Bekerja Pak Presiden

Minggu, 20 Oktober 2024 | 18:55 Wita - Editor: adyn -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Cagub Sulsel 02, Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan selamat bekerja kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka  yang telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029. 

Pelantikan Prabowo-Gibran digelar melalui Rapat Paripurna MPR RI, di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024).

pt-vale-indonesia

“Selamat bekerja dan semoga amanah kepada Bapak Presiden Prabowo Subianto dan Bapak Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka,” ujar Andi Sudirman.

Andi Sudirman yang juga Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran di Sulsel saat Pilpres 2024, berharap Prabowo dan Gibran dapat membawa Indonesia yang lebih maju.

“Mari kita mendukung pemerintahan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik,” jelasnya.

Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu juga menghaturkan terima kasih kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin selama menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Beliau banyak membangun dan berbuat untuk Indonesia, termasuk di Provinsi Sulawesi Selatan ,” ungkapnya.

Sebagai informasi, kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres lalu tidak lepas dari Tim Kampanye Daerah (TKD) beserta para relawan dan simpatisan. Saat itu, Andi Sudirman sangat aktif mensosialisasikan Prabowo-Gibran ke masyarakat karena menjabat Dewan Pembina TKD Prabowo-Gibran di Sulsel. (*)


BACA JUGA