Kakanwil Kemenkumham Sulsel Tekankan Kedisiplinan dan Konsistensi selama Berkinerja

Senin, 21 Oktober 2024 | 18:34 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Taufiqurrakhman menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap disiplin dan konsisten dalam meningkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham.

Hal ini disampaikannya dalam arahannya pada apel pagi pegawai Kanwil Sulsel di Lapangan Apel Kanwil Setempat, Senin (21/10/2024).

pt-vale-indonesia

“Apresiasi atas konsistensi pegawai dalam menjalankan tugas dengan disiplin. Mudah-mudahan hal ini dapat terus dipertahankan dan menjalin langkah kita untuk terus berkinerja baik,” ungkap Taufiqurrakhman.

Kakanwil Taufiqurrakhman juga menyampaikan kepada jajarannya agar dalam memberikan layanan publik kepada masyarakat dilakukan dengan ramah.

“Lakukan pelayanan dengan mengutamakan keramahan tamahan dan jangan anti kritik. Jadikan kritik itu sebagai bagian dari pegawasan untuk meningkatkan kinerja lebih baik kedepannya,” kata Taufiqurrakhman.

Dia menutup arahannya dengan menyampaikan terkait persiapan kedatangan tim verifikasi lapangan Inspektorat Jenderal Kemenkumham yang akan datang ke satker usulan WBK 2024. Terutama persiapan pelayanan publik berbasis HAM dan daduknya.

“Harapannya satker berpredikat WBK di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan dapat bertambah,” imbuhnya.

Apel pagi ini turut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Agung Aribawa, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Pejabat Manajerial dan Non-Manajerial Kanwil Kemenkumham Sulsel serta para Pelaksana pada Kanwil Sulsel.(*)


BACA JUGA