Beragam Leasing di Kalla Toyota Mudahkan Masyarakat Bawa Mobil Impian

Selasa, 22 Oktober 2024 | 14:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Dalam rangka memudahkan masyarakat membeli mobil Toyota, Kalla Toyota saat ini bekerjasama dengan sejumlah rekanan leasing.

Rekanan leasing tersebut di antaranya Toyota Astra Finance (TAF), Astra Credit Company (ACC), dan Mandiri Utama Finance (MUF). Masing-masing memberikan penawaran menarik bagi masyarakat.

pt-vale-indonesia

Toyota Astra Finance atau TAF memberikan promo melalui paket reguler. Di mana masyarakat bisa membeli mobil passenger seperti Avanza, Veloz, dan Rush dengan uang muka atau DP mulai 20 persen.

“Semuanya sudah dicover dengan asuransi dengan cicilannya pun terjangkau,” ungkap Sopan Sopian selaku Marketing Head TAF Makassar, Rabu (16/10/2024).

Berikutnya, TAF juga menawarkan paket TCM Smart Upgrade yang lebih menarik. Di mana masyakarat bisa tukar tambah dengan mobil Toyota yang baru.

“Angsurannya lebih murah dan harga jual kembali tergaransi Trust,” tambahnya.

Sedangkan Astra Credit Company (ACC), terdapat promo DP mulai Rp21 Jutaan. Uang muka itu berlaku untuk semua mobil termasuk Veloz, Yaris Cross, dan Rush.

Sama dengan TAF, ACC juga punya program Smart Upgrade yang merupakan favorit di Kalla Toyota. Adapun DP untuk pembelian mobil melalui program ini adalah 20 persen.

Terakhir, Mandiri Utama Finance (MUF) menawarkan promo spesial uang muka hanya 10 persen untuk mobil Toyota tipe passenger.

Tandang Sulistiawan selaku Branch Manager MUF Makassar menyebut program ini hadir untuk lebih memudahkan masyarakat mendapatkan mobil Toyota impiannya. “Bagi yang sudah mau punya mobil, bisa segera,” tukasnya.

Kehadiran rekanan leasing di Kalla Toyota membawa dampak positif bagi masyarakat. Sejauh ini, animo mereka untuk membeli mobil Toyota jika dilihat dari market share yang ada.

Di bulan September lalu, Kalla Toyota menjadi market leader dengan capaian market share 37,5% di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra. Di Sulsel, Kalla Toyota juga unggul dengan capaian 39,8%. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota unggul menguasai market share dengan capaian 40,7%. Capaian ini menempatkan Toyota sebagai top of mind pelanggan dalam memilih kendaraan. (*)


BACA JUGA