Program Spesial Daifest 2024 di Makassar: Beli Mobil Gratis Daihatsu Rocky

Rabu, 23 Oktober 2024 | 18:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Astra Daihatsu menghadirkan program spesial akhir tahun yang dinamai Daifest 2024 dengan tema ‘Daihatsu End Year Festival’. Program ini dimulai September sampai Desember 2024.

Daifest 2024 berjalan di seluruh Indonesia termasuk Kota Makassar. Program ini memudahkan masyarakat untuk membeli mobil Daihatsu impian.

pt-vale-indonesia

Melalui program Daifest 2024, masyakarat bisa membeli mobil Daihatsu tanpa biaya admin, gratis asuransi kecelakaan diri Rp25 juta, dan gratis konsultasi dokter di Halodoc.

“Ada juga diskon spesial, trade ini, dan paket kredit spesial hingga 6 tahun,” kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Alauddin, Dadi Winarto, Rabu (23/10/2024).

Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa satu unit mobil Daihatsu Rocky yang akan diundi di akhir program. Hadiah lainnya yang bisa didapatkan di antaranya 36 voucher belanja senilai Rp1 juta, 18 logam mulia 5 gram, 9 pake liburan ke Belitung, dan 9 paket liburan ke Koh Samui.

Untuk paket kredit dalam Daifest 2024 ini yakni paket tenor panjang. Progam kredit ini berlaku pada varian All New Xenia, New Terios, New Ayla, dan Astra Daihatsu Sigra.

Program Daifest 2024 ini berlangsung di 279 outlet Astra Daihatsu di Indonesia. Sementara untuk pameran Daifest 204 di gelar di tiga kota yakni, Jakarta di AEON BSD City, Medan di Plaza Medan Fair, dan di Balikpapan yang berlokasi di Balikpapan Super Box.

Dadi juga menyampaikan program spesial ini terus dilakukan setiap tahunnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Tiap tahun biasanya beda. Cuman tahun ini, Daifest yang berlaku,” tukasnya.(*)