Skema Kredit Mobil di Kalla Toyota, Mulai Rp3 Jutaan Melalui Program Smart Upgrade

Rabu, 23 Oktober 2024 | 13:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Toyota melalui program Smart Upgrade menawarkan kemudahan untuk mendapatkan mobil Toyota, seperti kredit atau cicilan yang ringan.

Smart Upgrade sudah menjadi program andalan Kalla Toyota. Di mana masyarakat diberikan kemudahan meng-upgrade mobilnya lamanya semua merek dengan mobil Toyota yang baru.

pt-vale-indonesia

Perlu diingat, program ini dikhususkan bagi masyarakat yang ingin mengganti mobilnya alias tukar tambah dengan mobil Toyota baru. Kalla Toyota menjamin nilai jual tinggi terhadap mobil lama itu lewat Toyota Trust.

Untuk skema kredit melalui program Smart Upgrade, Kalla Toyota menawarkan cicilan ringan mulai Rp3 jutaan untuk semua tipe. Berikut dengan masa tenor lebih panjang sampai 5 tahun.

Sebagai contoh, masyarakat saat ini memiliki mobil Calya ingin mengganti dengan Avanza.

Avanza tanpa program Smart Upgrade alias paket reguler punya angsuran Rp5.960.000 per bulan dengan tenor 48 bulan atau 4 tahun dilansir dari salah satu marketing.

Angsuran itu bisa hemat 20 persen melalui program tersebut, kisarannya Rp4 atau lebih dengan tenor yang sama tergantung nilai jual Calya yang ditukar tambahkan.

Sebelumnya, Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin menjelaskan bahwa sejatinya ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade.

Pertama, kata dia, lebih mudah upgrade kendaraan dengan prinsip 3M (Mudah, Murah, Maksimal). Kedua program ini hadir dengan cicilan lebih hemat 20% dibanding paket reguler dan ketiga jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

“Jadi pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama,” jelasnya beberapa waktu yang lalu.

Proses tukar atau trade in dengan mobil Toyota baru itu, kata dia, juga gampang. Suliadin menjelaskan pelanggan boleh melakukan trade in meski kendaraan masih punya angsuran.

“Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 dan ke 5,” tambahnya.

Trade in akan dilakukan melalui Toyota Trust. Dia menjamin pelanggan akan mendapatkan banyak benefit dari program Smart Upgrade ini.

“Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust. Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA