Risma Kadir Nyampa Garis Depan Memenangkan Hati Damai di Desa Pabbentengang

Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Pasangan Calon Nomor Urut 02, Husnia Talenrang dan Darmawangsyah Muin, hadir kompak di Desa Pabbentengang, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Dalam sosialisasi mereka, yang mengusung tagline “Hati Damai,” kedua pasangan ini disambut hangat oleh ribuan warga yang hadir, Rabu (23/10/2024).

Politisi Partai Demokrat Gowa, Hj. Rismawati Kadir Nyampa, berbicara di hadapan ribuan warga dan menyatakan siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan pasangan “Hati Damai.” Hj. Rismawati, yang merupakan warga asli Desa Pabbentengan, mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu mendukung calon pemimpin Gowa, Husnia dan Darmawangsyah.

pt-vale-indonesia

“Desa Pabbentengang adalah tanah kelahiran saya. Di sinilah saya dibesarkan dan bersekolah,” ungkap Hj. Rismawati. Ia juga mengungkapkan bahwa saat mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif sebanyak tiga kali, desa ini selalu kompak, dengan suara pemilih yang tak pernah di bawah seribu.

“Bapak dan Ibu yang hadir di sini, tidak perlu khawatir. Husniah dan Darmawangsyah adalah sahabat saya, keduanya tulus ingin membangun Kabupaten Gowa. Saya garansikan, Hati Damai akan membawa lebih banyak kebaikan untuk ‘Butta Gowa Tercinta,'” ujarnya.

Rismawati menambahkan bahwa pasangan Hati Damai memiliki koneksi yang kuat di pusat. “Bersama kita membangun komitmen untuk menjadikan Kabupaten Gowa sejahtera. Saya pastikan, keduanya lebih bermanfaat untuk masyarakat. Mari bersatu memenangkan nomor urut 2, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin,” tegasnya.

Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, merasa bangga memiliki rekan sejawat di Dewan seperti Hj. Rismawati, sosok perempuan tangguh yang berkomitmen untuk kepentingan masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Hj. Rismawati yang telah menerima pasangan Hati Damai di basis suara tokoh perempuan Desa Pabbentengang.

“Saya dan Ibu Rismawati adalah teman di DPRD, termasuk Pak Darmawangsyah Muin. Kami bertiga sepakat untuk membangun Gowa. Sambutan hangat ini menunjukkan bahwa perempuan di sini kompak dan saling memahami untuk kepentingan masyarakat. Terima kasih kepada Ibu Rismawati yang memperkenalkan kami kepada keluarganya di Desa Pabbentengang,” jelasnya.

Selain bersilaturahmi, Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin juga melantik ratusan tim pejuang Hati Damai. Calon Wakil Bupati Darmawangsyah Muin memaparkan sembilan program prioritas kepada warga, termasuk pendidikan, kesehatan, pertanian, infrastruktur, serta bantuan Program PKH dan UMKM.

“Kami memiliki sembilan program untuk mewujudkan semua ini. Mari kita kompak pada 27 November untuk memilih nomor 02,” ajak Darmawangsyah.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, antara lain H. Abdul Salam Dg Rani, Abdul Kadir Dg Nyampa, H. Muhtar Dg Limpo, Agung Darmawang, H. Ismail Dg Unjung, Hj. Rosdiana Dg Senga, Hasan Dg Ngewa, Syahrir, dan Ibu Tia.(*)


BACA JUGA