Usai Dilantik sebagai Ketua DPRD Gowa, Ramli Siddik Rewa Sebut Akan Segera Menyelesaikan AKD

Kamis, 24 Oktober 2024 | 20:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Usai dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa periode 2024-2029, Muh. Ramli Rewa mengaku dalam waktu dekat akan segera menyelesaikan alat kelengkapan dewan, khususnya dalam pembentukan badan anggaran agar pembahasan Ranperda APBD 2025 Kabupaten Gowa bisa segera dibahas.

“Karena banggar yang lalu beberapa naik kelas dan terjadi perubahan maka kita akan lakukan koordinasi agar bisa terbentuk bersama dengan para komisi sehingga percepatan APBD 2025 bisa dilakukan dan benar-benar sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat, namun sesuai dengan pedoman APBD itu sendiri,” ungkapnya usai pelantikan, Kamis (24/10/2024).

pt-vale-indonesia

Adapun pimpinan DPRD yang terpilih selain Ketua DPRD Gowa yang dilantik yaitu Wakil Ketua DPRD (Partai Gerindra) Hasrul Abdul Rajab, Wakil Ketua DPRD (Partai Amanat Nasional) Taufik Surullah, Wakil Ketua DPRD (Partai Nasional Demokrat), Tyna Haji Ti’no Dg Mawangi yang dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri Sungguminasa, Hasanuddin.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Andy Azis, Forkopimda Gowa, para anggota DPRD, Pimpinan SKPD, Kabag dan Camat Lingkup Pemkab Gowa serta organisasi agama, masyarakat, pemuda dan lainnya.(*)

Tags:

BACA JUGA