Booth PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar pada gelaran Financial Expo (FIN) Expo 2024 di Anjungan MNEK CPI Makassar, Jumat (26/10/2024)

FIN Expo 2024, PNM Makassar Pamerkan Produk UMKM Binaan Nasabah Mekaar

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 13:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Cabang Makassar turut meramaikan gelaran Financial Expo (FIN) Expo dalam rangka puncak perayaan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2024 di Anjungan MNEK CPI Makassar, Jumat (26/10/2024).

Di FIN Expo, PNM Makassar memiliki booth yang memamerkan produk dari UMKM binaan nasabah Mekaar. Ada hasil kerajinan tangan dan kuliner seperti snack.

pt-vale-indonesia

Selain itu, PNM Makassar membuka layanan akses keuangan kepada masyarakat seperti pembukaan rekening atau berminat menjadi nasabah Mekaar.

Pemimpin Cabang PNM Makassar, Maimun Bakri menyampaikan, pihaknya berkomitmen untuk juga membantu meningkatkan literasi dan inklusi keuangan melalui FIN Expo.

Dia pun berterima kasih atas OJK Sulselbar selaku penyelenggara yang selama ini membantu program PNM Makassar. Terkhusus dalam peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyakarat.

“Kami berterimakasih kepada OJK yang telah memberikan support luar biasa sehingga PNM Makassar bisa menjalankan program-programnya dengan baik khususnya dalam hal literasi keuangan,” tutupnya.

Pada FIN Expo kali ini, OJK Sulselbar memberikan penghargaan kepada PNM Makassar atas pencapaian literasi tertinggi dalam program LAYAnan liteRasi dan inKlusi keuangan daerahkU (LAYARKU) 2024.(*)


BACA JUGA