Family Run Puncak Dies Natalis ke-38 Unibos Berlangsung Meriah

Minggu, 27 Oktober 2024 | 20:22 Wita - Editor: adyn - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Menutup seluruh rangkaian perayaan Dies Natalis ke-38 Universitas Bosowa (Unibos), panitia pelaksana mengagendakan Family Run kategori 5 Km dan 2,5 Km yang berlangsung meriah dengan sorakan semangat peserta, Minggu (27/10/2024).

Adapun saat Flag-off peserta Family Run Dies Natalis ke-38 Unibos ini, turut hadir Bapak Munafri Arifuddin bersama Ketua Yayasan Aksa Mahmud, Hj. Melinda Aksa yang didampingi oleh Rektor Unibos, Prof. Dr. Ir. Batara Surya, S.T., M.Si., bersama jajaran Wakil Rektor saat melepas peserta yang mulai berlari dari garis start di Lapangan Utama Unibos hingga mencapai garis finish di titik yang sama.

pt-vale-indonesia

Pelaksanaan Family Run ini juga mempertemukan kembali keluarga besar Unibos yang turut hadir sebagai peserta maupun panitia untuk kembali menguatkan tali silaturahmi keluarga besar Unibos.

“Banyak sekali keluarga Universitas Bosowa yang turut bergabung dalam family run kita hari ini, dan tentunya ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua,” tutur pemandu acara saat pelaksanaan Flag-off.

Usai pelaksanaan lomba lari, agenda Family Run hari ini dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi peserta Family Run yang dimeriahkan dengan sorakan dari seluruh peserta saat menyaksikan pembagian hadiah.

Di kesempatan yang sama, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa turut memberikan ucapan selamat dan apresiasi pada seluruh karyawan Unibos atas dedikasi dan kerja keras dalam berkontribusi mencerdaskan kehidupan bangsa dan mencetak genrasi yang unggul dan berkualitas.

“Hingga tahun ini, Unibos secara signifikan telah berkontribusi dalam mencerdaskan bangsa dan membentuk generasi unggul yang berkualitas. Sehingga pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apreasiasi atas kerja keras dan dedikasi dari seluruh civitas akademika Universitas Bosowa. Semoga Unibos terus berkembang, inovatif, dan meningkatkan kualitas sumber daya yang unggul di masa depan,” tuturnya.

Di sisi lain, Founder Bosowa, Aksa Mahmud juga memberikan ucapan selamat dan menuturkan harapannya di masa depan agar Unibos semakin unggul dari segi infrastrukur dan kerja sama internasional sebagai upaya untuk mempertahankan dan melanjutkan proses untuk membentuk lulusan yang berkarakter dan berkualitas di bidang masing-masing.

“Saya kira untuk segi jumlah mahasiswa sudah jauh diatas ekspektasi saya bahkan sudah bisa memil, sehingga harapan kami kedepannya di usia Unibos yang ke-38 ini, bisa terus meningkat dari segi infrastuktur dan kerja sama Internasional termasuk dengan memberikan peluang bagi seluruh mahasiswa internasional kita yang hadir hari ini,” pungkasnya.

Usai sambutan dari seluruh pimpinan pada puncak Dies Natalis hari ini, mahasiswa internasional dari Timor Leste dan China juga menampilkan seni budaya dari masing-masing Negara yang semakin menyemarakkan puncak perayaan usia ke-38 Universitas Bosowa hari ini. (*)