Farid Rayendra Bacakan Dua Poin Kesaksian Pemuda Gowa untuk Hati Damai

Minggu, 27 Oktober 2024 | 17:18 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM- Tokoh pemuda Kabupaten Gowa Farid Rayendra membacakan dua poin kesaksian pemuda Gowa untuk Hati Damai, yang disaksikan ratusan pemuda yang hadir dari 18 Kecamatan se-Kabupaten Gowa di Lapangan Syech Yusuf, Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada Minggu (27/10/2024).

Farid Rayendra yang juga merupakan politisi partai Gerindra ini dengan lantang membacakan dua poin kesaksian pemuda Gowa dengan bunyi:

pt-vale-indonesia

_Atas Nama Tuhan yang Maha Esa, Kami Pemuda Bersaksi,_
_PERTAMA, BERTEKAD MEMPERJUANGKAN PARTISIPASI PEMUDA DALAM PEMBANGUNAN BIDANG POLITIK, SOSIAL DAN KEMASYARAKATAN._
_KEDUA, BERTEKAD MEMPERJUANGKAN LAHIRNYA PEMIMPIN YANG MEMAHAMI KEINGINAN DAN KEPENTINGAN PEMUDA, SERTA MEMBERI RUANG DAN KESEMPATAN ANAK-ANAK MUDA MENYALURKAN BAKAT DAN KEMAMPUANNYA._

_Sungguminasa, Minggu 27 Oktober 2024_

Selain itu dalam momen sumpah pemuda Rayendra juga membacakan pengantar kesaksian pemuda. Dimana dalam isian tersebut sekaitan dengan sejarah lahirnya Sumpah Pemuda di Tahun 1908, tepatnya 116 tahun yang silam, Dimana Pergerakan nasional dimulai dengan lahirnya Budi Utomo sebagai organisasi pemuda yang dipelopori oleh kaum terpelajar dan kaum muda visioner.

Farid juga menyampaikan jika komitmen para pemuda turut andil dalam mengambil sikap dan komitmennya untuk memilih pasangan yang betul-betul peduli akan kreatifitas anak muda.

“Kita perlu satukan komitmen untuk memenangkan Hati Damai, karena dimana pasangan nomor urut 02 itu memiliki visi misi yang jelas tentang kepedulian anak muda dalam membuka ruang-ruang kreatifitas anak muda di Gowa,” pungkasnya. (*)


BACA JUGA