Puluhan Talenta Berbakat di Sulsel Ikut Casting Film Janci Mutaroe

Minggu, 27 Oktober 2024 | 15:42 Wita - Editor: adyn - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Puluhan talenta berbakat yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) meramaikan open casting untuk pemeran utama dalam film Janci Mutaroe.

Film garapan Aleta Pictures dan Studio Lino ini memang tengah mencari pemeran utama laki-laki. Sedangkan pemeran utama perempuan sudah dimainkan oleh Amanda Lucson.

pt-vale-indonesia

Open casting berlangsung di Hotel Grand Maleo, Minggu (27/10/2024). Tampak para talenta antuasias membaca skrip dan menghayati perannya.

Line Produser Aleta Pictures, Tri Wahyuni mengatakan para peserta casting dipilih secara selektif. Mereka terdiri dari anak-anak sampai ibu-ibu.

“Karena memang kami cari itu anak-anak perempuan dan laki-laki usianya 5-10 tahun. Perempuan dan laki-laki dewasa usia 20-45 tahun,” jelasnya.

“Mereka ada yang ikut pendaftaran online, lalu kita seleksi. Ada juga yang dari agensi langsung yang menawari kami,” tambah Yuyun–sapaan akrabnya.

Selain pemeran utama, Yuyun-sapaan akrabnya ini mengatakan film Janci Mutaroe juga mencari beberapa pemeran pembantu.

“Jadi kalau mereka memang gagal dapat pemeran utama. Kemungkinan kita bisa panggil lagi untuk mainkan pemeran pembantu atau pendukung karena memang kita cari,” jelasnya.

Adapun film Janci Mutaroe yang bisa dimaknai “mengumbar janji” ini merupakan film komedi romatis yang mengangkat isu dan budaya Bugis Makassar yang dekat dengan kehidupan sekarang.

Premis film ini akan mengikuti kisah dua sahabat Rani dan Wawan yang diperhadapkan dengan problema yang sama, yaitu permintaan orangtua untuk segera menikah.

Pemeran utama perempuan, Amanda Lucson yang merupakan aktris keturunan Makassar dan Belanda itu akan berperan sebagai gadis bernama Rani yang lahir dan besar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Film Janci Mutaroe rencananya akan tayang pada awal 2025 mendatang. Namun, tanggal dan bulannya akan diinformasikan selanjutnya.(*)


BACA JUGA