DPRD Makassar

Komisi D Kecewa Terhadap Kinerja Dinas Pendidikan Makassar

Jumat, 01 April 2016 | 12:39 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Syafruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Makassar, Komisi D meluapkan kekecewaannya setelah Dinas Pendidikan tidak mengundanganya dalam serah terima jabatan Kepala sekolah yang diadakan, Jumat (1/4/2016).

“Kami harap memang agar segera dilaksanakan, serah terima jabatan kepala sekolah apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan ujian nasional tingkat SMA/SMK/MA dan SMP tahun ajaran 2015/2016, namun seharusnya dalam pelaksanaan serah terima juga mengundang pihak DPRD Makassar dalam hal ini komisi D, apalagi sebagai pemerintah di legislatif,” kata Ketua Komisi D Mudzakkir Ali Djamil.

Lebih jauh, Mudzakkir menyebutkan ini bukan pertama kali Dinas Pendidikan tidak melibatkan komisi D, pada acara penting yang mereka laksanakan, ini disebabkan karena komunikasi yang terjalin dengan Dinas pendidikan kurang baik.

“Teman-teman di Komisi mengeluhkan atas sikap yang ditunjukkan oleh Dinas Pendidikan,”ujar Mudzakkir.

Untuk itu, Mudzakir akan meminta Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto melakukan evaluasi terhadap kepala dinas pendidikan, selain kinerja kerja yang tidak maksimal juga tidak mampu membangun  komunikasi dengan mitra kerja di komisi. “Kami akan segera menemui pak Wali untuk segera mengevaluasi kadisdik,”terangnya.

Halaman:

BACA JUGA