Foto: akun fanspage di facebook

Kala Danny Pomanto Jadi ‘Penjual Buroncong’

Sabtu, 02 April 2016 | 10:31 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, selain arsitek, ia sejenak menjadi ‘penjual buroncong’ di sela-sela menikmati hari weekend.

Suami Indira Jusuf Ismail itu, mengambil alih dalam memasak kue yang dikenal kue terberat di dunia, yakni kue Buroncong dari pemiliknya.

Danny yang memiliki anak 3 itu, berupaya untuk mengangkat penganan itu dari tungku pembangkarnya dengan menggunakan alat khusus seperti yang dipakai para buruh pelabuhan untuk mengangkat karung, yang disebut gancu.

Dengan mengenakan kemeja hitam, Danny terlihat berupaya mengangkat penganan yang terbuat dari bahan terigu, parutan kelapa itu karena telah matang. Disisi Danny, terlihat seorang yang mengenakan baju kaos warna hijau dan mengenakan kopiah haji, menyaksikan sambil tersenyum manis karena upaya Danny itu, ia tersenyum manis karena yang disaksikannya adalah seorang Walikota Makassar yang menggancu  Buroncong.

Adegan itu di potret kemudian di unggah di sosial media, yakni di fanspage Danny Pomanto pada Sabtu (2/4/2016) pukul 8.49 Wita dan di Instagramnya.

Halaman:

BACA JUGA