5 Daerah di Sulsel Dapat Penghargaan Pencegahan Korupsi Pemerintahan

Senin, 04 April 2016 | 11:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Lima kabupaten di Sulawesi Selatan mendapat penghargaan terkait penyelesaian tindak lanjuti hasil pengawasan dalam pencegahan korupsi penyelenggaraan pemerintahan. Kelimanya adalah Kabupaten Barru, Kabupaten Bone, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Sinjai.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo saat menggelar rapat Pengawasan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Swiss Bellin Makassar, Senin (04/04/16).

“Penghargaan diberikan kepada penyelengara pemerintahan atas prestasinya pada pencegahan korupsi dianggap baik. Ini tidak lain untuk membangun pemerintahan yang bersih di Sulawesi Selatan,” kata SYL.

SYL berharap dengan adanya penghargaan tersebut agar dapat lebih meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di masa yang akan datang. Sementara, daerah yang belum mendapatkan pemghargaan agar lebih giat lagi dalam memberikan penyelenggaraan pemerintahan.

“Dengan diperolehnya penghargaan itu akan semakin baik lagi penyelenggaraan pemerintahan di masa yang akan datang,” harapnya.(*)

 


BACA JUGA