#

SYL Beri Sinyal Koalisi dengan Setya Novanto

Senin, 04 April 2016 | 14:56 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Ketua DPD 1 Golkar Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memberikan sinyal akan menjalin koalisi dengan anggota DPR RI, Setya Novanto dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar.

“Setya Novanto setuju dengan pikiran-pikiran yang saya miliki, yang saya bangun selama ini bahwa munas adalah tempat rekonsoliasi Golkar,” kata SYL, saat ditemui di Hotel Swis Bell Makassar, Senin (04/04/16).

Dia mengatakan dirinya bersama mantan Ketua DPR RI tersebut memiliki pemikiran yang sama untuk mengembangkan Golkar kedepannya. “Golkar bukan menjadi milik orang, kelompok, Golkar sudah pasti milik rakyat dan mengurus kepentingan negara,” ujarnya.

Munaslub, kata mantan Bupati Gowa dua periode ini, akan dijadikan sebagai ajang untuk konsolidasi dan penguatan partai Golkar.

“Setya Novanto merapat sama saya adalah untuk menyampaikan bahwa dia mau dan sepikiran dengan saya untuk menjadikan munas sebagai tempat rekonsiliasi bukan hanya untuk siapa yang harus menjadi ketua umum, jadi itu subtansi pertemuannya,” terangnya.(*)

 


BACA JUGA