Rakerda Badan Pengurus Daerah (BPD) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan. Clarion Hotel, Senin, (4/4/2016)

SYL: Pariwisata Penting Buat Semua Daerah

Senin, 04 April 2016 | 17:53 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan sambutan di Rakerda Badan Pengurus Daerah (BPD) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Sulawesi Selatan ke-II.

Mengusung tagline ‘Lets Explore’ di acara itu, SYL menerangkan, pariwisata menjadi bagian penting berkembangnya semua daerah, sebab termasuk industri yang bisa menghasilkan.

“Pariwisata adalah modal yang diberikan oleh Tuhan dan para pendahulu kita. Berbagai hal yang sudah diwariskan dan senantiasa menarik serta bagian dari kehidupan mendunia,” ungkapnya.

Menurutnya, ini menjadi sangat berarti dan strategis. Bagian yang memperkaya khasanah bangsa dan pendapatan bagi masyarakat.

“Rapat kerja ini punya nilai. Untuk mencoba mencari pemetaan baru dari masalah. Rapat kerja ini menjadi forum program kerja untuk mencari solusi dalam memperbaiki Sulsel menjadi lebih dikenal oleh dunia,” tutupnya. (*)


BACA JUGA