Logo Golkar
#

Golkar Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Takalar

Selasa, 05 April 2016 | 19:38 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Takalar mulai membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati untuk diusung Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar 2017, mendatang. Pendaftaran dibuka hingga 8 April nantinya.

“Proses penjaringan calon bupati untuk Golkar telah dibuka hingga tanggal 8 April. Sementara 9 April mendatang pemaparan visi-misi calon Bupati akan dipaparkan, disaksikan pengurus DPD 1,” Kata Ketua Penjaringan DPD II Takalar, Muhiddin Mursali, saat dihubungi via telpon, Selasa (5/4/2016).

Muhiddin Mursali menambahkan dalam mekanisme penjaringan setidaknya ada 10 nama dari internal yang akan diakomodir untuk dikirim ke DPP antara lain Burhanuddin Baharuddin, Natsir Ibrahim atau Nojeng, Nawir Rahman dan Muhammad Jabir Bonto serta Hj Tenri Olle Yasin Limpo.

“Setelah ada nama-nama yang terjaring, proses selanjutnya Golkar segera mengusulkan calon bupati ke DPP sembari menunggu hasil survei yang diturunkan oleh DPP itu sendiri,” jelas H Muddin Murshali.

Adanya isu perpecahan di kader internal kader dengan munculnya Burhanuddin dengan Natsir Ibrahim atau Nojeng, kata Muhiddin Mursali, untuk target memenangkan Pilkada keduanya sangat berpotensi untuk dipaketkan kembali.

Halaman:

BACA JUGA