Foto: akun facebook

Danny Pomanto Ada di 3 Majalah Nasional

Rabu, 06 April 2016 | 11:15 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Danny Pomanto diberitakan di sejumlah majalah nasional edisi minggu ini, yakni, majalah Gatra, majalah Sindo dan majalah Tempo. pada akun fanspage Danny mengunggah foto majalah-majalah nasional yang memuat berita terkait program dan kegiatan Walikota Makassar itu.

“Alhamdulillah, apresiasi untuk semua berita tentang Makassar minggu ini ada di 3 majalah Nasional, hasil kerja keras semua pihak, terus tawadhu karena pujian bisa mematikan hati, ewako Makassar. Biarkan orang bicara dan bicara apa saja, karena mungkin memang tugasnya bicara. Tapi beri saya kesempatan bekerja, karena saya diamanahkan rakyat untuk bekerja,” tulisnya di akun itu, pada hari ini, Rabu (6/4/2016) pukul 10.45 Wita.

pt-vale-indonesia

Unggahan itu dikomentari salah satu pengguna facebook, yakni akun Cakratogi yang mengatakan bahwa rakyat akan selalu mendukung program Danny.

“sepanjang itu wewenang pak wali rakyat berada di belakang pak wali siap mendukungmu,” tulisnya.

Senada dengan akun Cakratogi, akun AnchaQ’ Ttnt menulis bahwa keikhlasan dalam bekerja akan mendapatkan berkah dari Tuhan.

“Kerja kerja semua penilaian berSerah yg diatas. ihklas dengan tujuan kebaikan akan kembali menjadi barokah,” komentarnya. (*)


BACA JUGA